Update! Baca Dragon Ball Super Chapter 86 Bahasa Indonesia, Ada Perubahan Jadwal Rilisnya

by

OTONITY.com – Bagi kalian para fans Dragon Ball sekarang kalian sedang berada di artikel yang sangat tepat. Silahkan simak pembahasan dari chapter terbaru Dragon Ball Super chapter 86 di bawah ini.

Dragon Ball Super merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Manga Dragon Ball Super ditulis oleh Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou serta mulai dimuat dalam majalah manga shōnen V Jump terbitan Shueisha sejak Juni 2015 hingga sekarang.

Baca Juga : Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou desu Chapter 362, Isagi Bertingkah Aneh, Komi Makin Penasaran

Baca Juga : Link Baca Manga Shimotsuki-san wa Mob ga Suki Chapter 1 Bahasa Indonesia, Bisa Kunjungi Link Berikut GRATIS!

Baca Juga : Baca Manga Shimotsuki-san wa Mob ga Suki Full Chapter Bahasa Indonesia, Intip Juga Jadwal Rilisnya Untuk Bisa Update!

Tanggal Rilis Dragon Ball Super 86

Untuk jadwal rilis dari manga Dragon Ball Super chapter 86 akan dirilis pada tanggal 21 Juli tahun 2022. Chapter terbaru akan rilis di website masrana.com. Kalian bisa membaca semua chapternya pada link ini Baca Manga Dragon Ball Super Bahasa Indonesia.

Untuk menambah informasi, manga ini telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018.

Sinopsis Dragon Ball Super Chapter 86

Pada chapter ke 85 lalu Vegeta menghadapi Gas sendirian. Walaupun ia harus dihajar habis-habisan, tekad yang kuat membuat Vegeta pantang menyerah. Di sisi lain, Gas tidak memperhatikan tatkala Vegeta melemparkan pukulan kuat ke perut lawan.

Gas yang terkena serangan tersebut tampak kesakitan dan terluka parah. Goku yang menyaksikannya sendiri merasa terlalu berbahaya jika pertempuran tersebut tetap dilanjutkan.

×