Baca Komik Manga Kingdom Chapter 725 Bahasa Indonesia, Akankah Pertahanan Kanki Runtuh dengan Kecerdikan Riboku?

by

OTONITY.com – Apakah kalian penggemar manga Kingdom? Jika iya, maka kalian sudah berada di artikel yang sangat tepat. Kami akan memberikan informasi manga Kingdom chapter terbaru yakni chapter 725. Simak artikel ini hingga akhir untuk temukan link bacanya.

Komik terbaru berjudul Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Saat ini manga Kingdom ini sudah memasuki chapter ke 725. Untuk kalian yang sedang mencari informasi terbaru dari chapter terbarunya manga Kingdom chapter 725. Silahkan kalian simak artikel ini hingga akhir untk mendapatkan link baca dan jadwal rilisnya ya.

Baca Juga : Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 296 Reddit, Permainan Ashito dan Shiba Bikin Penggemar Antusias

Baca Juga : Baca Manga Black Clover Chapter 332 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis, Pertarungan Asta VS Iblis Zofree

Baca Juga : Baca Manga Komi-san wa Komyushou desu Chapter 344 Bahasa Indonesia, Ai Sekelas Dengan Shousuke

Pada chapter sebelumnya menceritakan tentang Riboku akan menjadi bintang utama dalam chapter kali ini. Diaakan meangkah dan membuat strategi baru dalam misinya mencetak kemenangan.

Pada chapter ke 724 akan dibuka dnegan Riboku yang mengati dan mencermati semua gerakan dari Kanki dan Shin. Riboku benar – benar mencari celah dari kelemahan mereka berdua. Selain itu Zhao pun berhasil pulih dari smeua kerugian yang mereka alami salama ini.

×