×

Film Horror Terseram Incantation (2022) Masuk 7 Nominasi Bergengsi Taipei Film Award, Berikut Faktanya

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan fakta menarik mengenai film Incantation (2022). Maka dari itu, simak informasi selengkapnya agar tak ketinggalan informasinya.

Film horor memang meninggalkan kesan tersendiri yang jauh lebih menantang karena adrenalin terpacu. Baru-baru ini Incantation (2022) yang mengusung konsep dokumenter dalam pengambilan filmnya disbeut masuk nominasi bergengsi di 7 kategori Taipei Film Award .


Baca juga: Nonton dan Download Film Lolita (1997) Full Movie HD Sub Indonesia, Cinta Terlarang Antara Profesor dan Anak di Bawah Umur

Baca juga: Intip 7 Fakta Menarik Film Lolita (1997), Film Drama Percintaan yang Diboikot Banyak Negara

Baca juga: Sinopsis Film Lolita (1997), Film Drama Percintaan Legendaris Adaptasi Novel Karya Vladimir Nakobov

Film Incantation digadang tak kalah seram dengan film The Medium. Incantation adalah film horor yang disutradarai oleh Kevin Ko dengan Che-Wei Chang sebagai penulis naskahnya.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ibu menyelamatkan anaknya dari kutukan maut akibat tindakannya di masa lalu yang mengganggu keberadaan penghuni sebuah kuil. Sang ibu yang tak sadar bahwa dirinya telah membuat orang orang disekitarnya terkutuk akhirnya menyadari bahwa banyak hal mistis yang terjadi dengan sang anak.