×

Cek Sinopsis Love Story The Series Besok Kamis 14 Juli 2022, Apakah Madina Benar Sudah Move On dari Zidan?

by

OTONITY.com – Bagi kalian para pecinta sinetron Indonesia pasti pernah mendengar sinetron dari SinemArt yang berjudul Love Story the Series. Tayangan sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 17.20 WIB. Kami akan memberikan sinopsis dari Love Story The Series yang akan tayang besok 14 Juli 2022.

Love Story the Series yang hadir di SCTV sejak Januari 2021. Hingga kini, peminat sinetron ini masih banyak sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Sinetron ini mengemas genre drama dan romansa yang dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, dan beberapa pemeran lainnya.

Dikisahkan, seorang Kendra sangat memperjuangkan cintanya kepada Maudy yang terhalang dendam keluarga. Hal ini terjadi akibat kenangan masa lalu adik Wilantara (ayah Ken), Tisya, yang tewas bunuh diri karena hamil anak Bram, yaitu adik dari Argandana (ayah Maudy).

Baca Juga : Cek Review Film Incantation 2022, Sukses! Jadi Film Horor Terbaik di Taiwan

Baca Juga :  Intip Sinopsis Film Perjalanan Pertama (2022), Film Drama Indonesia-Malaysia Karya Arief Malinmudo

Baca Juga : Bongkar! Fakta Dibalik Film Incantation (2022), Diangkat dari Kisah Nyata hingga Raih Penghargaan Film di Taipei

Pada episode sebelumnya tentang ken yang sedang kalangkabut karena harus menyelesaikan berbagai masalah secara bersamaan. Ken tidak ingin Mama Dinda dan Papa Wilan kbercerai, dia terus berdoa agar semua masalah bisa terselesaikan. Di sisi lain Ken pun juga harus menyelesaikan masalah di keluarga MAudy.