×

Kronologi Sebenarnya Istri Kadiv Propam Dilecehkan Brigadir Yosua, Ternyata Begini Awal Mulanya

by

OTONITY.com – Kali ini kami memberikan ringkasan informasi terbaru yang akan membahas tentang kronologi dari kasus dugaan pelecehan yang dilakukan pada istri Kadiv propam Irjen Ferdy Sambo oleh brigadir Yosua. Silahkan kalian simak pembahasannya berikut ini untuk mengetahui alur kejadiannya secara lengkap.

Baru – baru ini mencuat berita viral yang datang dari oknum polisi yang melakukan aksi saling tembak. Kabar ini viral dan menjadi perbincangan publik di berbagai media sosial online maupun offline. Banyak orang yang sangat penasaran dan ingin mengetahui kronologi sebenarnya kenapa kejadian saling tembak ini bisa terjadi.


Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Kombes herdi Susianto Kapolres Metro Jaya Jakarta Selatan menyebutkan bahwa saat kejadian Brigadir Yosua atau Brigadir J memasuki kamar peibadi dari istri Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga : Roy ABG Citayam Bojong Gede Tolak Beasiswa, Begini Respon Sandiaga Uno: Coba Roy Pikir Kembali

Baca Juga : Roy ABG Citayam Bojong Gede Tolak Beasiswa Sandiaga Uno, Anak Citayam Bisa Populer di ASEAN

Baca Juga : Lapak Starling di Citayam Fashion Week, Jual Kopi Keliling Tapi Untung Fantastis!

“Dari situlah kami melakukan pendalaman dan didapat suatu hasil pemeriksaan yang kami lakukan bahwa, pada saat itu Brigadir J itu masuk ke kamar pribadi yang saat itu ada Ibu Kadiv Propam,” kata Budhi.