×

Ruby Rose, Mantan Bintang Batwoman Bongkar Alasan Keluarnya Dirinya Dari Proyek Serial Tersebut!

by

OTONITY.com – Aktris kenamaan internasional, Ruby Rose telah buka suara terkait alasan dirinya untuk tidak bergabung dalam serial Batwoman. Meskipun sudah membintangi serial itu selama satu musim, ternyata ada beberapa hal yang ia sayangkan ketika melakukan proses syuting serial tersebut.

Ia pun memberikan beberapa gambaran dan mengungkapkan sisi tersembunyi hal-hal yang ternyata tidak pantas dilakukan oleh orang-orang yang terlibat dalam serial itu. Ia bahkan menjelaskan hal-hal yang terjadi di lokasi syuting hingga menyinggung beberapa pihak.

Baca Juga: Aplikasi Baca Novel Gratis yang Bisa Diakses Mudah! Cocok Banget Buat Salurkan Hobi Baca

Baca Juga: Multi Toys QBIG BSD City Tangerang, Tempat Cuci Mata Pecinta Karakter Marvel, Komik, dan Berbagai Action Figure!

Baca Juga: Keren Banget! Film Stone Turtle Masuk ke Bagian Festival Film Internasional Locarno, Ada Perwakilan Dari Indonesia Juga!

Ruby Rose yang dikenal sebagai mantan pemeran Batwoman mengungkapkan jika dirinya tidak ingin melakukan dan bergabung dalam proses tersebut. Beberapa alasan yang ia sembunyikan selama ini akhirnya terlontarkan dalam unggahannya. Diketahui ada beberapa pihak yang disinggungnya, seperti Caroline Dries, Peter Roth, Greg Berlanti, dan Sarah Schecter.

Ruby Rose bongkar alasan keluarnya dirinya dari proyek Batwoman

Unggahan Ruby Rose yang mengungkapkan kekesalannya ia sampaikan langsung dengan menyindir beberapa orang. Pertama, ia menyebut Peter Roth yang tak lain adalah pemimpin Warner Bros itu disebut kerap meminta perempuan di lokasi syuting untuk melakukan hubungan seks dengannya.