Nonton Drakor Eve Episode 14 Sub Indo, Lee Ra El Semakin Percaya Diri Untuk Melancarkan Aksi Finalnya

by

OTONITY.com – Kali ini otonity.com akan memberikan bocoran informasi dari drama Korea Eve episode 14. Silahkan simak artikel ini hingga akhir jika kalian ingin mendapatkan informasi sinopsis dan link nontonnya dalam bahasa Indonesia secara GRATIS.

Drama korea Eve mengusung genre drama romantis dengan sedikit bumbu melo drama yang mana digarap oleh sutradara Yoon Young Mi. Pemain dari drama korea Eve ini memilih aktor dan juga aktris yang luar biasa, ada Lee Sang Yeob, Seo Ye Ji, Park byung Eun, dan juga Yoo Sun. Kabarnya drama korea ini terdiri dari 16 episode secara keseluruhan.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sepuasnya dan Gratis, Para Otaku Wajib Punya, Klik di Sini

Baca Juga : Nonton Anime Isekai Yakkyoku Sub Indo Episode 2, Pilih Link Resminya Di Sini Dengan GRATIS!

Baca Juga : Tamat! Nonton Serial Ms. Marvel Episode 6 Sub Indo, Kini Kamala Lebih Memahami Dunia dan Perjuangannya

Jadwal Tayang Drakor Eve Episode 14

Drakor Eve merupakan sebuah serial terbaru yang telah dijawadwalkan akan teyang setiap haru Rabu dan juga Kamis pukul 20:30 WIB. Episode pertama dari Drama Eve telah dirilis pertama kali pada tanggal 1 Juni tahun 2022 kemarin. Untuk episode ke 12 di tayangkan pada tanggal 7 Juli tahun 2022 nanti.

Dan itu artinya untuk drakor eve episode yang ke 13 akan ditayangkan hari ini Kamis 13 Juli tahun 2022 dan untuk episode ke 14 akan ditayangkan keesokan harinya. Kami juga akan memberikan sedikit spoileran tentang drakor Eve episode 14. Sebelum itu silahkan cek sinopsis dari drama korea eve episode 14 berikut ini ya.

Sinopsis Drama Korea Eve Episode 14

Jika pada episode sebelumnya ketulusan cinta yag dirasakan oleh Lee Ra El dari Kang Yoon Kyum saat dia menghampirinya dan menyatakan perasaannya beberapa waktu lalu. Han So Ra yang sudah mengetahui ini semua pun marah dan memerintahkan anak buahnya untuk menangkap Lee Ra El, untung aja ada Seo Eun Pyung yang menyelamatkan Lee Ra El.

×