Fakta Menarik Drama China Legend Of Anle 2022, Sudah Tembus Lebih Dari 1 Juta Reservasi Penonton

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan fakta menarik mengenai Drama China Legend Of Anle 2022 yang pastinya sudah ditunggu-tunggu penayangannya.

Dilansir dari akun weibo resmi Youku pada 16 Juni 2022, drama China terbaru Dilraba Dilmurat dan Gong Jun, Legend Of Anle telah tembus 1 juta reservasi sejak episode pertamanya belum ditayangkan.

Diketahui drama China Legend Of Anle ini telah menyelesaikan rangkaian proses syutingnya pada bulan November 2021 yang lalu. Dibintangi sederet aktor dan aktris top membuat drama ini makin dinanti penayangannya.

Baca juga: Daftar Pemain Legend Of Anle 2022, Drama China Terbaru Dari Dilraba Dilmurat Usung Kisah Historical Romance

Baca juga: Sinopsis Drama China Legend Of Anle 2022 Dilema Zi Yuan yang Ingin Balas Dendam Pada Keluarga Putra Mahkota Idolanya

Baca juga: Nonton Drama Extraordinary Attorney Woo (2022) Episode 5 Sub Indo, Myung Seok Berharap Woo Kembali Bekerja!

Drama China Legend Of Anle 2022 ini menceritakan tentang usaha Di Zi Yuan (Dilraba Dilmurat) membalas dendam kepada keluarga kekaisaran.

Dendam Di Zi Yuan didasari karena keluarganya dipenggal dengan tuduhan melakukan pengkhianatan kepada kekaisaran sepuluh tahun silam. Pemenggalan keluarga Di Zi Yuan ini dilakukan sesuai dengan dekrit kaisar.

×