×

Cek 5 Fakta Menarik Film 2037, Ternyata Ini Alasan Yang Bikin Viral di Tiktok!

by

OTONITY.com – Akhir – akhir ini FYP Tiktok dipenuhi dengan salah satu film Korea yang berjudul 2037. Film ini tiba – tiba viral dan membuat orang jadi semakin penasaran. Kami akan mengungkap beberapa fakta tentang film Korea 2037 yang viral beriikut ini.

Baru – baru viral film kore 2037 yang menjadi sorotan dan perbincangan para warganet. Film ini viral dan selalu menjadi FYP di Tiktok. Film Korea 2037 ini telah resmi dirilis pertama kali pada tanggal 8 Juni tahun 2022 di Korea Selatan.


Nah, oleh karena itu kami akan memberikan fakta – fakta menarik dari film 2037 ini untuk kalian semua. Silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahuinya ya.

Baca Juga : Kumpulan Kode ID Sakura School Simulator Terbaru Juni 2022: Temukan Tempat Baru dan Menarik

Baca Juga : Yuk Simak Sinopsis Knowing Brothers Episode 334, Keseruan Seventeen Promosikan Lagu Baru Mereka!

Baca Juga : Intip Rekomendasi Serial Original Netflix Bulan Juni 2022, Lengkap Semua Genre, Cari Tau Detailnya di Sini!

Fakta Menarik Film 2037

1. Viral Tiktok

Karena film Korea 2037 ini viral banget dan sampai FYP terus di Tiktok. Banyak orang yang mencari link nontonnya untuk mengetahui link nontonnya. Film Korea 2037 ini disutradarai oleh Mo Hong Jin dan mengambil latar tempat di sebuah penjara wanita di Korea Selatan.

2. Sinopsis Film Korea 2037

Film Kore 2037 ini megisahkan tentang seorang gadis muda yang berusia 19 tahun, dia bernama yoon Young dan dia tinggal bersama dengan sang ibu yang memiliki keterbatasan yakni tuna rungu. Sekarang Yoon Young baru saja lulus dari sekolah menengah atas, dan kini dia bersiap untuk mengikuti sebuah tes guna masuk menjadi pegawai negeri. Dia juga melakukan pekerjaan part time sambil menunggu pengumuman tiba.

Sebenarnya Yoon Young sangat ingin melanjutkan studinya ke perguruan tinggi, akan tetapi dia lebih memrioritaskan ujian dan lulus cepat demi sang ibu. Dia sangat ingin merawat ibunya, dia bahwa rela susah payah bekerja paruh waktu sambil bersiap ujian pegawai negeri.

Baca Juga : Nonton Streaming Running Man Episode 605 Subtitle Indonesia, Bintang Tamu Pemeran Utama Film 2037!