Baru! Link Baca Death When Separated Chapter 15, Cerita Dibalik Sosok Lee Damhui yang Pemalu!

by

OTONITY.com – Manhwa yang berjudul Death When Separated ini merupakan karya dari Bom Sohee dan diilustrasikan oleh Kyma. Dimana manhwa ini telah dirilis untuk chapter pertamanya pada tahun 2021 lalu. Dimana manhwa ini memiliki genre romance dan juga drama.

Diketahui bahwa dalam beberapa episode – episode sebelumnya cerita masih berfokus pada Yeonwoo dan jaegyeom. Hingga karakter baru mucul yaitu Lee Damhui yang merupakan salah satu karyawan yang ada dikantor Yeonwoo. Dia adalah orang yang teang dan juga polos, akan tetapi dia tidak mendekati orang lain karena sangat pemalu.

Baca Juga: Baru Rilis! Baca Academy’s Undercover Professor Chapter 14 Bahasa Indonesia, Misteri Werewolf Soren

Baca Juga: Update! Link Baca The Lazy Swordmaster Chapter 25 Bahasa Indonesia, Riley Memiliki Pilihan yang Sulit!

Baca Juga: Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 43, Lihat Juga Jadwal Rilisnya dan Segera Update Untuk Lihat Kelanjutan Nasib Park Min Hwan!

Penasaran dengan kisah selanjutnya, yuk baca artikel ini sampai habis. Dimana dalam artikel ini akan membahas mengenai link baca yang dapat kamu gunakan untuk membaca chapter terbarunya. Langsung saja simak penjelasan lengkapnya seperti berikut ini.

Sinopsis Manhwa Death When Separated

Manhwa Death When Separated merupakan salah satu manhwa karya Bom Sohee dan Kyma. Manhwa tersebut update setiap hari Minggu.

×