Transformasi Mesin Toyota Fortuner dari Generasi ke Generasi, Selalu Sukses Bikin Terpikat dan Tampil Gagah

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai perkembangan spesfikasi dari Toyota Fortuner yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi berpengaruh dengan perkembangan transportasi saat ini. Hal tersebut telah dibuktikan dengan adanya berbagai jenis kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari dan sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Resmi! Berikut Spesifikasi dari Wuling Air EV, Mobil Listrik Murah dengan Teknologi Canggih

Baca juga: Hero Support Terbaik Untuk Main Mobile Legends, Yang Mau Push Rank, Simak Ini Biar Peluang Menang Lebih Tinggi

Baca juga: Hemat! Mobil Listrik Wuling Air EV Bisa Dicas di Rumah dan Seharga Mobil Avanza

Sudah banyak pengembang transportasi yang membuat kendaraan memiliki banyak fitur canggih dan selalu update dari masa ke masa. Hal tersebut juga terjadi pada perusahaan Toyota.

Diketahui jika Toyota merupakan salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Perusahaan tersebut bermarkas di Tokyo (Jepang) ini didirikan pada 28 Agustus 1937, 82 tahun silam. Sudah banyak tipe kendaraan yang diproduksi oleh perusahaan ini, salah satunya adalah Fortuner.

Toyota Fortuner sendiri menjadi salah satu mobil favorit yang mena memiliki penampilan menawan nan gagah. Mobil tersebut sudah memiliki beberapa generasi yang mana semuanya sukses membuat pecinta otomotif jatuh hati. Lantas, bagaimanakah spesifikasi Fortuner per generasi?

Daftar Spesifikasi Fortuner Per Generasi

Merangkumd ari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar spesifikasi Toyota Fortuner per generasi:

– Generasi Pertama (2004-2015)

Generasi pertama Fortuner hadir pada 2004 lalu mengadopsi ladder frame yang kokoh untuk memastikan mobil tersebut mampu berjalan di berbagai kondisi jalan.

Toyota membalut generasi pertama Fortuner dengan mesin bensin 2TR-FE 2.694 cc Dual VVT-i bertenaga 163 PS dan torsi 24,7 Kgm, dilengkapi opsi transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Baca juga: Penjelasan Tanya Jawab Masalah MyPertamina, Sepeda Motor Tidak Perlu Pakai Aplikasi, Hanya Untuk Mobil Saja

×