10+ Rekomendasi Anime Psychological Terbaik Sepanjang Masa, Dibumbui dengan Horor dan Thriller yang Siap Bikin Merinding

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa anime psychological terbaik sepanjang masa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.

Baca juga: Nonton Anime Tensei Kenja no Isekai Life Episode 4 Sub Indonesia yang Baru Rilis Secara GRATIS

Baca juga: Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 15 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Link Nonton Ada Disini

Baca juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 16 Sub Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Apakah Ashito Bisa Memahami Pelatih Fukuda?

Salah satu genre anime yang menjadi favorit banyak orang adalah anime psychological. Anime dengan genre tersebut memiliki alur cerita yang menarik dan tidak mudah untuk ditebak sehingga membuat penggemar penasaran. Lantas, anime psychological apa saja yang terbaik?

Daftar Anime Psychological Terbaik Sepanjang Masa

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa anime psycological terbaik sepanjang masa:

1. Boku Dake ga Inai Machi

Anime ini bercerita tentang Satoru Fujinuma, seorang pemuda yang memiliki kemampuan untuk mengirim dirinya kembali ke waktu sebelum kejadian berbahaya terjadi sehingga memungkinkan dirinya untuk melakukan pencegahan. Saat ibunya dibunuh, kemampuan Satoru mengirim dirinya ke 18 tahun lalu, saat dia masih di sekolah dasar, memberinya kesempatan untuk mencegah penculikan berantai yang merenggut nyawa ketiga teman sekelasnya.

2. Mirai Nikki

Anime ini engisahkan hidup Amano Yukiteru, seorang hikikomori yang suka menulis diari. Dia selalu menulis kejadian yang dilihatnya dalam sebuah Handphone, hal ini membuatnya sulit mendapatkan teman. Satu-satunya teman yang ia miliki adalah Deus Ex Machina, Imajinasi nya sebagai dewa ruang dan waktu. Semuanya berubah ketika Deus Ex mengubah diari nya menjadi mesin pembaca masa depan, kemampuan itu membuat yuki lupa diri.

3. Elfen Lied

Elfen Lied bersetting di Kamakura dan Kanagawa, dan berfokus pada “Diclonius”, spesies yang baru hasil mutasi. mereka mirip dengan manusia, namun dengan beberapa perbedaan, yaitu tonjolan seperti tanduk di dahi dan kehadiran lengan tak terlihat telekinetik yang disebut “Vektor”. salah satu Diclonius bernama Lucy, adalah karakter utama dari seri ini.

×