×

Inilah Cara Registrasi Kartu 3 Tanpa KK Maupun KTP, Berikut Penjelasan dan Manfaatnya!

by

OTONITY.com – Perlu kamu ketahui bahwa cara melakukan regristrasi kartu prabayar 3 ini dapat kamu lakukan sendiri. Regristrasi kartu ini perlu dilakukan oleh para pengguna baru maupun lama dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) atau dengan Nomor Kartu Keluarga (KK) yang sahh.

Dimana ha tersebut berkaitan dengan himbauan dari kominfo yang telah mewajibkan pengguna untuk melakukan regristrasi SIM prabayar untuk pengguna lama maupun baru pada semua operator. Untuk provider ini sendiri dapat melakukan regristrasi melalui SMS, online, maupun datang langsung kegerai resmi mereka.

Baca Juga: Ingin Buat Nomor Telepon Palsu? Ternyata Gampang dan Bisa Untuk Verifikasi di Berbagai Macam Hal

Baca Juga: Daftar Lokasi Service Center Resmi Printer Epson Daerah Surabaya – Sidoarjo Beserta Nomor Teleponnya!

Baca Juga: 5 Cara Cek Nomor Sendiri Indosat IM3 dengan Mudah, Bisa Menggunakan Kode Dial-Up Hingga Telepon CS

Dimana dalam artikel kali ini akan membahas mengenai bagaimana cara melakukan regristrasi kartu prabayar 3 tanpa harus menggunakan KK maupun KTP. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan kamu simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Cara Registrasi Kartu 3 Tanpa KK Maupun KTP

Diketahui bahwa cara ini dengan menggunakan Internet. Untuk cara yang satu ini kamu hanya perlu mengakses internet saja dan mendaftarkan kartu kamu. Pendaftaran cara ini tidak dipungut biaya apapun. Berikut ini adalah langkah – langkahnya yaitu:

1) Masukkan nomor 3 yang akan diregistrasi

2) Masukkan Nomor Induk Kependudukan sesuai yang ada di e-KTP

3) Masukkan Nomor Kartu Keluarga