×

Spoiler Manga Tomodachi Game Chapter 100, Terkuak! Jadi Begini Kilas Balik Pertemuan Pertama Ayah Shibe dan Yuuichi

by

OTONITY.com – Makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi spoiler manga Tomodachi Game chapter 100 yang tidak boleh para penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Tomodachi Game awalnya merupakan sebuah serial manga Jepang yang dikonsep oleh Mikoto Yamaguchi dan ditulis serta diilustrasikan oleh Yuki Sato. Serial ini telah diserialkan di Majalah Bessatsu Shōnen Kodansha sejak Desember 2013.


Baca juga: Baca Komik Manga Kingdom Chapter 726 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Kisah Terbaru Riboku!

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 244 Bahasa Indonesia, Chizuru dan Kazuya Makin Dekat, Apakah Akhirnya Berpacaran?

Baca juga: Sinopsis Manga Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san, Kisah Alisa Si Gadis Jepang-Rusia Idaman Para Pria

Kodansha sendiri telah mengumpulkan chapte-chapternya ke dalam volume tankōbon individu. Volume pertama dirilis pada tanggal 9 April 2014. Pada 8 April 2022, dua puluh volume telah dirilis.

Hasil dari kepopulerannya, sebuah adaptasi drama televisi dan dua film live-action ditayangkan perdana pada 2017. Adaptasi serial televisi anime sendiri diarahkan oleh Okuruto Noboru ditayangkan perdana pada April 2022.

Spoiler Manga Tomodachi Game Chapter 100

Manga Tomodachi Game chapter 100 diprediksi akan menceritakan kisah tentang Shiba dan Shinji menjelaskan apa yang Yuuichi lakukan. Kilas balik dimulai dengan Katagiri datang dengan “Tomodachi Game” ini. Salah satu peserta adalah ayah Shibe, Pak Makoto.

Ayah Shibe adalah teman Katagiri Yuka, dan pada suatu waktu, seseorang yang juga mencintai Yuka. Tetapi sekarang, dia memiliki keluarga sendiri, jadi dia datang untuk mendukungnya untuk sembuh.