×

Bocoran Manga Kaguya-Sama Love Is War Chapter 270: Tak Ada Seorangpun yang Sempurna Dalam Segala Hal

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan informasi untukmu mengenai bocoran manga Kaguya-Sama Love Is War chapter 270 bahasa Indonesia. Simak detail selengkapnya melalui artikel berikut ini agar tidak ketinggalan informasi selengkapnya.

Manga ini tak henti membuat fans terus dikejutkan dengan jalan cerita tak tertebak dari manga yang makin seru. Jika kamu masih penasaran dengan manga yang satu ini dan kelanjutan kisahnya. Berikut artikel selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu, simka sampai habis, ya.

Baca juga: Baca Manga Tomodachi Game Chapter 100 Bahasa Indonesia, Ayah Shibe dan Ibu Yuuchi Ada Hubungan Spesial!

Baca juga: Spoiler Manga Tomodachi Game Chapter 100, Terkuak! Jadi Begini Kilas Balik Pertemuan Pertama Ayah Shibe dan Yuuichi

Baca juga: Baca Komik Manga Kingdom Chapter 726 Bahasa Indonesia, Jangan Lewatkan Kisah Terbaru Riboku!

Rangkuman Kaguya-Sama Love Is War Chapter 270

Seperti yang kita tahu pada manga Kaguya-Sama Love Is War Chapter 270 kita diperlihatkan kalau Kaguya baru saja kehilangan ayahnya Gan’an. Dirinya merasa sangat sedih namun tak bisa meneteskan air mata.

Untuk mengalihkan perasaan tersebut sebelum makin menjerumuskannya, Kaguya memutuskan untuk melakukan hal lain yang bermanfaat. Ia ingat kalau dirinya tak memiliki foto bersama dengan sang ayah.