×

Bocoran Manga Kaguya-Sama Love Is War Chapter 270: Tak Ada Seorangpun yang Sempurna Dalam Segala Hal

by

Maka dari itu ia memutuskan untuk belajar fotografi dan mengabadikan senyuman setiap orang karena baginya itu adalah hal yang indah. Untuk mencapai hal itu ia butuh seseorang untuk difoto.

Kaguya kemudian mendatangi tempat juniornya. Ia lalu mengajak lelaki itu jalan-jalan mengelilingi taman dekat kawasan rumah dan berusaha memotret sebagus mungkin. Sayangnya hasil jepretan Kaguya sama sekali tak estetik yang justru membuat si junior tertawa.


Kaguya lalu bertanya pada juniornya, ia sudah berusaha sebaik mungkin untuk memotret namun hasilnya tetap tidak memuaskan. Mereka lalu membicarakan metode fotografi dimana sang fotografer biasa menggunakan properti yang mendukung untuk mendapat hasil maksimal. Ia lalu menasihati Kaguya bahwa tak ada seorangpun yang mahir dalam segala hal. Setiap orang memiliki kekurangan masing-masing.

Justru akan aneh jika Kaguya sempurna dalam segala hal. Kaguya kemudian memotret si juniornya lagi dan kali ini ia mendapatkan sudut yang sempurna. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak link di bawah ini untuk menemukan jawabannya.

Baca Manga Kaguya-Sama Love Is War Chapter 270

Jangan lewatkan untuk membaca serial manga Kaguya-sama: Love is War di link baca berikut ini yang bisa kamu akses secara gratis.

– komikindo.id/komik/kaguya-sama-wa-kokurasetai-tensai-tachi-no-renai-zunousen/

– komiku.id/manga/kaguya-sama-wa-kokurasetai-tensai-tachi-no-renai-zunousen-indonesia/