×

Reality Show His Man 2022: Deskripsi Lengkap Sampai Plot Alur Ceritanya!

by

OTONITY.com – Perlu kamu ketahui bahwa dalam acara ini terdapat main cast yaitu Kim Chan Kyu dan untuk episode pertama mereka telah dirilis pada minggu lalu yaitu pada hari Jum’at lebih tepatnya pada tanggal 15 Juli 2022. Untuk episode pertama mereka memberikan judul “Tipe Ideal kita?”

Acara yang berjudul His Man ini merupakan sebuah acara kencan gay pertama yang ada di Korea Selatan. Pada saat perilisan trailer acara tersebut telah mengundang pro dan kontra dalam penayangannya, meskipun memang lebih banyak memilih kontar. Hingga pada akhirnya acara ini tidak ditayangkan pada stasiun TV akan tetapi ditayangkan pada sebuah platform streaming seperti iQiyi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Bad Girlfriend (2022), Perebutan Cewe Cantik Oleh Beberapa Pria Dengan Latar Belakang yang Berbeda

Baca Juga: Sinopsis Acara WJSN Comeback Show: Sequence, Kembalinya Grup WJSN Setelah Menang Queendom 2!

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Insider 2022, Kang Ha Neul yang Harus Berjuang Dalam Sisi Buruk Penjara!

Untuk kamu yang masih belum mengetahui tentang acara ini, maka kamu dapat membaca artikel ini sampai habis. Hal tersebut dikarenakan dalam artikel kali ini akan membahas mengenai seputar acara tersebut mulai dari plot alur cerita sampai dengan deskripsi lengkapnya. Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti berikut ini.

Plot Alur Cerita Acara Reality Show His Man 2022

Acara show Korea Reality Show His Man 2022 ini menceritakan tentang acara realitas kencan gau pertama di Korea. Dimana dalam acara ini akan memperlihatkan keberania para pria gay dalam menemukan cinta sejati mereka masing – masing!

Dengan adanya kisah cinta yang jujur dari seorang pria pemberani didalamnya. Dimana dalam program ini memiliki format yang sedikit damilier, akan tetapi bagaimana jika 8 penyewa didalamnya itu semua laki – laki? Yang membuat acara ini berbeda dari acara lainnya adalah, acara ini bukan 4:4 berkencan dengan wanita.

Akan tetapi setiap orang harus memilih diantara 7 pria, bahkan didalamnya juga terdapat beberapa scene yang sangat familier dan menjadi alasan baru saat menjadi gugup dalam berkencan. Didalam acara ini juga terdapat situasi dan naskah yang jelas.

Deskripsi Acara Variety Show Soshi TamTam

Berikut ini adalah deskripsi lengkap dari acara kencan Korea yang berjudul His Man Yaitu: