Sinopsis Lengkap Drama Today’s Webtoon (2022), Atlit Judo yang Ingin Menjadi Editor Webtoon!

by

OTONITY.com – Today’s Webtoon (2022) ini merupakan salah satu drama Korea yang masuk deretan drama terbaru bulan Juli 2022 ini. Dimana drama ini dibintangi oleh aktris cantik Kim Se Jeong yang dipasangkan dengan Aktor muda dan tampan Nam Yoon Su sebagai rekan kerja dari suatu perusahaan.

Drama ini akan mulai menayangkan episode pertamanya pada tanggal 29 Juli 2022, serta akan memiliki jadwal tayang hari Jum’at dan Sabtu untuk setiap minggunya. Diketahui bahwa drama tersebut terdiri sebanyak 12 episode yang akan ditayangkan dengan durasi masing – masing episodenya adalah 60 menit.

Baca Juga: Sinopsis Drama Jepang The Files of Young Kindaichi Full Episode, Memecahkan Berbagai Misteri Kejahatan yang Ada!

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand The Deadly Affair Full Episode, Kisah Wanita Yang Mencoba Balas Dendam Atas Kematian Tunangannya

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Link: Love, Eat, Kill Full Epsiode, Dijadwalkan Tayang Hari ini!

Penasaran dengan cerita drama ini? Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas tentang sinopsis lengkap dari Drama Korea Today’s Webtoon (2022) beserta dengan poin – poin deskripsi dari drama tersebut. Langsung saja untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Sinopsis Drama Korea Today’s Webtoon (2022)

Diketahui bahwa drama Today’s Webtoon (2022) ini menceritakan tentang seorang wanita yang berjuang bersama dengan rekan kerjanya untuk bisa menjado editor webtoon sejati setelah sebelumnya dia bergabung dengan departemen editorial webtoon.

Dia adalah Ma Eum yang telah memasuki departemen editorial webtoon seteleah sebelumnya dia berhasil mengalahkan berbagai macam rintangan. Diketahui bahwa dia memiliki nafsu makan yang besar serta indra penciumannya yang sangat baik.

Ma Eum ini merupakan seorang pejuang sebagai mantan anggota tetap tim nasional judo. On Ma Eum harus berhenti dari karir atletiknya itu karena dia mengalami kecelakaan yang malang selama pertandingannya sampai merobek ligamen dari pergelangan kakinya. Akan tetapi dia mulai bermimpi lagi saat tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Deskripsi Drama Korea Today’s Webtoon (2022)

Berikut ini adalah deskripsi lengkap mengenai drama Korea Today’s Webtoon (2022) yaitu:

×