×

Bocoran Cerita Manhwa Volcanic Age Chapter 213, Seo Cheon Akan Hadapi The Blood Poison Elder!

by

OTONITY.com – Kamu suka sekali dengan manhwa bergenre aksi sejarah? Jika iya, berikut ini kami akan berikan informasi mengenai manhwa berjudul Volcanic Age yang dapat kamu dapatkan pembahasannya di artikel berikut.

Manhwa Volcanic Age sendiri menjadi manhwa yang populer dan banyak sekali penggemar yang selalu penasaran dengan chapter terbarunya. Kali ini, kami akan berikan informasi mengenai bocoran cerita dari manhwa Volcanic Age di chapter 213.


Baca Juga: Link baca manhwa Volcanic Age Chapter 213, Tetap Ikuti Kisah Seru Pertarungan Seo Cheon Dengan Intip Jadwal Rilisnya Di Sini!

Baca Juga: Bocoran Cerita Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 38, Duchess Akhirnya Datang ke Pesta!

Baca Juga: Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 44 Bahasa Indonesia, Intip Juga Jadwal Rilisnya Agar Tetap Update!

Diketahui bahwa Manhwa ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang merupakan karya dari seorang Jung Joon Shin. Novel tersebut biasa dikenal dnegan judul Hwasan Age atau Mount Hua Reincarnation.

Komik Volcanic Age merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya Jeong Jun yang juga diilustrasikan oleh Tomassi. Manhwa Volcanic Age telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao).

Sinopsis Manhwa Volcanic Age chapter 213

Joo Seo Cheon yang selamat dari masa peperangan hingga menjadi tetua dalam klan Hwasan. Sampai akhir hayatnya ia menyesali karena tidak dapat hidup dengan lebih baik. Hal itu yang membuat dirinya diberikan kesempatan kedua untuk reinkarnasi kemasa lalu.

Dimana Joo Seo Cheon yang merupakan pria dengan keberuntungan yang ada didalam hidupnya dapat keluar dari kehidupan yatim piatu yang malang untuk menjadi pemimpin sekte Gunung Hua dimasa peperangannya yang hancur.