Ide Topik Pembicaraan WhatsApp yang Unik Agar Tidak Bosan: Lakukan Ini Bareng Doi Biar Baper

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai ide topik pembicaraan yang unik di WhatsApp agar tidak bosan untukmu yang sedang bucin. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak artikel di bawah ini.

Perkembangan teknologi saat ini membuat kita bisa mengakses segala hal dengan mudah hanya menggunakan ponsel. Siapa kini yang tak menggunakan aplikasi WhatsApp.

WhatsApp adalah aplikasi cahtting yang paling populer jika dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya. Sebagai aplikasi pesan instan, WhatsApp memiliki peranan penting dalam berkomunikasi, baik untuk personal ataupun grup.

Baca juga: Simak 3 Cara Spam Chat WhatsApp (WA) Otomatis dan Paling Jitu 2022, Cukup 1 Detik Langsung Beres

Baca juga: Cara Spam Chat WhatsApp (WA) Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan Terbaru 2022, Dijamin Gampang Banget dan 100% Berhasil

Baca juga: Cara Mengganti Tema WhatsApp iPhone di Android Terbaru 2022, Mudah dan Praktis Banget: Cobain!

Dengan WhatsApp, pengguna dapat berkirim pesan teks, foto, audio, video, dokumen, serta melakukan panggilan audio dan video. WhatsApp memiliki banyak pilihan emoji dan juga stiker serta GIF yang membuat pengguna sangat menikmati berkirim pesan di dalamnya.

Kamu mungkin juga sering memakai WhatsApp untuk berbalas pesan dengan sahabat, pacar atau gebetan. Tak jarang saat kamu sedang chattingan dengan mereka, kamu kehabisan topik.

Biar tidak mati gaya, berikut ini ide topik pembicaraan yang unik di WhatsApp agar tidak bosan yang bisa kamu pakai. Dengan menggunakan topik di bawah ini, kamu bisa merebut hatinya.

Topik Pembicaraan WhatsApp yang Unik

1. Seputar Mantan Alias Masa Lalu

Kamu bisa bertanya soal masa lalu yang tidak terlalu sensitif, misalnya saat masa kecil siapa orang pertama yang dia suka, kejadian memalukan dulu, penyesalan terbesar di masa lalu dan lain-lain. Atau jika dia sudah mulai terbuka kamu mungkin bisa menanyakan hal-hal yang lebih mendalam seperti, jika bisa memutar waktu, apa yang akan dia lakukan?

2. Ngomongin Film dan Musik

Dengan bertanya soal topik film dan musik, maka kalian bisa menemukan selera masing-masing. Bisa jadi cocok kan malah bagus bukan?

Ide pertanyaan yang bisa kamu ajukan:

×