×

Kapan Jadwal Rilis Samsung Galaxy Z Flip 4? Lihat Bocoran Resminya Di Sini, Awas Tergoda!

by

Di Twitter dengan akun @SamsungMobile, perusahaan asal Korea Selatan itu mengunggah teaser singkat berdurasi 18 detik. Dalam video itu, ditampilkan wujud ponsel lipat yang mirip dengan model Galaxy Z Flip, yakni lipatannya yang mirip cangkang (clamshell) atau lipatan vertikal.

Secara resmi, diketahui jika peluncuran beberapa produk tersebut dilaksanakan di tanggal 10 Agustus ini sama seperti bocoran sebelumnya yang diungkap Jon Prosser. Saat itu ia menyebut kalau perangkat terbaru Samsung mulai dijual ke pasar pada 26 Agustus.

Agar mengetahui informasi selengkapnya, kamu dapat mengunjungi media sosial resmi akun Samsung di Instagram dengan klik tautan berikut ini.

KLIK DISINI!

Sekilas Tentang Samsung Galaxy Z Flip 4

Galaxy Z Flip 4 kabarnya akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1+. Lalu, untuk daya tahannya diketahui bahwa smartphone lipat ini disebut akan memiliki baterai berkapasitas 3.595 mAh yang didukung fast charging 25 watt.

Galaxy Z Flip 4 disebut-sebut akan menjalankan sistem operasi Android 12 yang dilapisi antarmuka One UI 4.1.1.

Lebih lanjut, smartphone ini akan memiliki layar sekunder yang lebih luas, yaitu 2,1 inci. Ukuran ini sedikit lebih besar dibanding Galaxy Z Flip 3 yang memiliki bentang layar kedua 1,9 inci.

Rumor lainnya terkait spesifikasi Galaxy Z Flip 4 yaitu kapasitas penyimpanan internal yang akan tersedia dalam varian 512 GB, lebih besar dibanding pendahulunya.