×

Spoiler One Punch Man Chapter 168 Bahasa Indonesia, Garou Menangis Karena Tareo Mati

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan informasi untukmu mengenai spoiler manga One Punch Man Chapter 168 bahasa Indonesia. Simak detail selengkapnya melalui artikel berikut ini agar tidak ketinggalan informasi selengkapnya.

Sebelumnya Saitama mengeluarkan ‘Serious Punch Mode’ yang selama ini jarang digunakannya. Saitama menganggap Garou layak dihajar setelah apa yang telah dilakukannya kepada Genos.


Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 98 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Apakah Perjamuan Makan di Kerajaan Ingrasia Lancar?

Baca juga:  Seri Manga Mitarai-ke, Enjou suru (Burn the House Down) Siap Diadaptasi Jadi Live Action, Berikut Penjelasannya!

Baca juga: Baca Manga Chainsaw Man Chapter 100 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Di sisi lain, Garou yang semakin tersudut berpikir bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan Saitama adalah dengan meniru gerakannya sesempurna mungkin.

Garou memang dikenal hebat dan mampu mengalahkan seluruh Pahlawan Kelas S karena dirinya sanggup meniru teknik dan gerakan lawannya; termasuk meniru Blast. Kira-kira apakah Garou mampu meniru mode terkuat Saitama yakni Serious Mode? Atau Garou akan lenyap dengan jurus Saitama yang satu itu?

Spoiler One Punch Man Chapter 168

Pada chapter kali ini kita akan diperlihatkan pada kekuatan Saitama yang luar biasa, terlihat dari bersinnya saja dimana Saitama mampu menghancurkan hampir setengah planet Jupiter.