×

Cara Membuat Ketengan TikTok Dengan Langkah V2ray, Bisa Ubah Jadi Kuota Utama!

by

OTONITY.com –  Penggunaan aplikasi TikTok memang saat ini sedang sangat berkembang dan banyak penggunanya yang perlu membutuhkan kuota terjangkau. Salah satunya dari provider Telkomsel yang menawarkan ketengan TikTok. Lebih lanjut, dalam ketengan TikTok Telkomsel sendiri ternyata dapat digunakan untuk semua aplikasi lho.

Nah, ternyata kini ada cara mudahnya untuk menggunakan config Ketengan TikTok Telkomsel yang dapat diubah menjadi kuota utama. Jika kamu sedang mencari cara mengubahnya, kamu dapat simak selengkapnya informasi berikut ini.

Baca Juga: Harga Baskom Sortir Ikan Lele Terbaru 2022, Budidaya Ikan Lele Dijamin Makin Lancar Jaya

Baca Juga: Rak Sortir Adalah? Ini Dia Penjelasan Lengkap dengan Harga Rak Sortir Terbaru 2022

Baca Juga: Begini Cara Masak Mie Instan Untuk Penderita Asam Lambung, Dijamin Aman dan Sehat

Dapat diketahui bahwa config ketengan TikTok pada Telkomsel sendiri merupakan file config dari aplikasi tertentu. Hal ini berhubungan dengan menggunakan config ini maka kita bisa menggunakan kuota Ketengan TikTok Telkomsel untuk semua aplikasi.

Pada penggunaan config Ketengan TikTok Telkomsel, ternyata kini kita bisa mengubahnya menjadi kuota kuota utama. Namun perlu diketahui jika kuota ini berbeda dengan kuota ketengan lain seperti ketengan conference, paket ini khusus diluncurkan untuk penggunaan aplikasi TikTok. Jadi ketika membeli paket ini kalian khusus hanya bisa mengakses TikTok saja. Pilihan kuotanya juga cukup lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Ubah Config Ketengan TikTok Telkomsel

Ternyata, kamu dapat melakukan pengubahan ini dengan mudah yang dapat kamu perhatikan dengan langkah-langkah berikut.

1.Membuat Akun V2Ray VMess

Tentunya, kamu perlu membuat akun V2Ray VMess terlebih dahulu yang nantinya berguna secara gratis di website penyedia akun V2Ray VMess favorit, seperti pada Jagoan SSH, Fast SSH, SSH Ocean atau yang lainnya. Kamu dapat membuatnya dengan cara berikut ini.

– Buka alamat berikut https://www.fastssh.com/

– Klik V2Ray Server

– Silahkan pilih salah satu server yang tersedia

– Buat username. Pada bagian SNI/Bug Host isi dengan v24.tiktokcdn.com. Centang Saya bukan robot. Kemudian klik Create Account