Link Baca Manga Boku No Hero Academia Chapter 360 Bahasa Indonesia, Khirisima dan Mina yang Masih Melawan Pembunuh All Midnight!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa dalam chapter sebelum – sebelumnya Ketidak stabilan dari AFO ini tentu saja membuka jalan bagi Takoyami dan Hawks. Mereka bisa mengalahkan AFO dengan sangat mudah dengan keadaan seperti ini. Khrisima dan Mina untuk melawan pembunuh Midnight. Tergambarkan juga pertarungan – pertarungan lainnya yakni pertarungan di Jaku yang memiliki banyak sekali peluang terbaik untuk menjadi sosok yang jauh lebih besar dan lebih kuat lagi.

Sedangkan manga Boku No Hero Academia ini merupakan manga karya dari komikus Jepang yang bernama Horikoshi Kouhei. Dimana manga ini memiliki genre mulai dari aksi, komedi, drama, sampai dengan superhero. Selain itu manga ini juga mengankat beberapa tema seperti Martial Arts, Monster Girls, Monsters, School Life.

Baca Juga: Baru Rilis, Baca Komik Stepmother’s Friends Chapter 125, Seok Woo Harus Memilih Siapa yang Paling Ia Sukai

Baca Juga: Link Baca Webtoon Seoulmate Bahasa Indonesia Chapter 6 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Cerita Akmal dan Lina di Seoul!

Baca Juga: Link Baca Webtoon Wanthong yang Tegas Chapter 8 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

×