×

Klarifikasi Jeje Slebew dan Muammar Saddam Terkait Video Tak Senonoh, Akui Menyesal dan Minta Maaf

by

OTONITY.com – Baru – baru ini menjadi buah bibir masyarakat adalah video pribadi dari Jeje Slebew yang beredar di sosial media. Video tersebut pastinya membat orang – orang tercengang dan tidak menyangka bahwa Jeje melakukan itu dalam video tersebut. Kini Jeje menyampaikan klarifikasi dengan Muammar Saddam.

Kabar viral memang bisa terjadi kapan saja dan menyerang siapa saja. Banyak orang yang mungkin merasa senang jika dirinya viral karena dengan begitu akan dikenal banyak orang. Akan tetapi bagaimana jika viralnya mengarah ke hal yang negatif? Kira – kira malah senang atau malah ketakutan ya.


Degan kecanggihan teknologi seperti zaman sekarang ini kalian bisa mendapatkan informasi dengan sangat cepat. Satu informasi bisa langsung dibagikan kepada seluruh orang di dunia ini dengan bermodalkan klik tombol share saja. Hanya dengan menggunakan smartphone dan kuota internet kita langsung bisa mendapatkan informasi dari belahan dunia manapun.

Baca Juga : Klarifikasi Chat Mesum Oknum Guru di MAN 1 Magelang, Pelaku Minta Maaf dan Diberhentikan

Baca Juga : Bella Tobing Beri Klarifikasi Usai Kasus Cut Off Reizuka Ari di Media Sosial Viral

Baca Juga : Klarifikasi! Nupur Sharma Viral Hina Nabi Muhammad, Politikus India Ini Beri Tanggapan Menohok

Salah satunya kabar viral yang baru – baru ini menjadi buah bibir masyarakat adalah video pribadi dari Jeje Slebew yang beredar di sosial media. Video tersebut pastinya membat orang – orang tercengang dan tidak menyangka bahwa Jeje melakukan itu dalam video tersebut.