Cara Daftar dan Naikkan Limit Shopee PayLater, Perhatikan Syaratnya Agar Jadi Pengguna Terpilih!

by

OTONITY.com  –  SPayLater atau Shopee Paylater sendiri merupakan metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di aplikasi Shopee. Dengan SPayLater atau Shopee Paylater, kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan.

Dalam sistemnya, Shopee Paylater memiliki limit yang tentu saja dijadikan sebagai batas untuk pengguna dalam menggunakannya. Lantas, bagaimana cara menambah limit di Shopee Paylater ini?

Baca juga: Hilangnya Komisi Shopee Affiliate Karena Apa? Tenang Saja, Ada Solusinya Lho!

Baca juga: Alamat Gudang Shopee atau Hub Transit Shopee Express Standart Lengkap, Cek Lokasinya di Seluruh Wilayah Indonesia

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Shopee Terbaru 2022, Gampang Banget dan Tanpa Jaminan Apapun

Sebelumnya, diketahui bahwa aplikasi Shopee merupakan bagian dari situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena) yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Dalam perkembangannya, Shopee memberikan layanan yang sering dilirik masyarakat saat ini terkait kredit barang pada program Shopee Paylater. Diketahui bahwa sistem Shopee Paylater memiliki pembahasan mengenai limitnya sehingga membatasi pengguna untuk melakukan transaksi.

Cara Daftar Shopee PayLater

Sebelum mengetahui limitShopee PayLater, tentunya kamu harus menjadi pengguna terpilih yang dapat mengaktifkan fitur ini. Untuk proses pendaftaran, pengguna bisa menggunakan aplikasi Shopee di iOS maupun Android.

Jika kamu salah satu pengguna terpilih, kamu akan mendapat notifikasi untuk mengaktifkan Shopee Paylater dengan cara daftarnya sebagai berikut.

– Klik tab Saya, kemudian pilih opsi SPayLater.

×