×

Sinopsis Anime Shuumatsu no Harem, 99 Persen Populasi Pria di Seluruh Dunia Musnah!

by

OTONITY.com – Salah satu anime yang mengusung genre lengkap Sci-Fi, Ecchi, Harem, dan Shounen ternyata dapat kamu saksikan di anime terbaru berjudul Shuumatsu no Harem. Anime satu ini telah rilis di tahun 2022 yang sebelumnya merupakan manga populer yang memiliki judul lainnya yaitu World’s End Harem.

Anime satu ini mengusung cerita yang tentunya seru untuk diikuti dengan fokus cerita di karakter laki-laki yang dikelilingi beberapa perempuan. Jika kamu penasaran dengan sinopsis cerita lengkapnya, kamu dapat simak pembahasan berikut mengenai sinopsis dari anime Shuumatsu no Harem.


Baca juga: Nonton Anime Hoshi no Samidare Episode 4 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Link Nonton Legal Hanya Disini

Baca juga: Spoiler Cerita Anime Pokemon 2019 Episode 118, Satoshi VS Daigo Bertarung di Semifinal!

Baca juga: Link Nonton Anime Summertime Render Episode 15 Sub Indonesia Rilis Hari Ini! Ikuti Kelanjutan Nasib Shinpei yang Anggap Dirinya Sudah Mati

World’s End Harem sebelumnya merupakan seri manga Jepang yang dikarang oleh LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Shōno. Manga ini mulai diserialisasikan di majalah digital Shonen Jump+ milik Shueisha pada Mei 2016. Per bulan November 2018, tujuh jilid pertama dari manga ini terjual lebih dari 3 juta kopi.

World’s End Harem menjadi salah satu anime yang memiliki genre lengkap Sci-Fi, Ecchi, Harem, dan Shounen. Dengan begitu, perlu diketahui bahwa anime ini memiliki rating R+ – Mild Nudity yaitu ketelanjangan ringan yang tidak cocok untuk anak-anak.

Sinopsis cerita anime Shuumatsu no Harem

World’s End Harem ini bercerita tentang sebuah virus yang memusnahkan 99 persen populasi pria di seluruh dunia.

Namun ada beberapa pria yang selamat dikarenakan saat virus itu menyerang ia sedang tertidur panjang.