×

Berikut Spoiler Anime Lycoris Recoil Episode 4, Chisato dan Takina akan Lebih Dekat Lagi!

by

OTONITY.com – Diketahui abhwa anime yang berjudul Lycoris Recoil ini telah ditayangkan pada tanggal 2 Juli 2022 dengan beberapa genre mulai dari action sampai fantasi. Diketahui bahwa anime ini merupakan anime adaptasi dari cerita yang merupakan karya Spider Lily. Untuk jadwal tayangnya sendiri adalah setiap hari sabtu pukul 23.30 JST.

Dimana dalam aniem ini mengakan cerita yang sangat unik didalamnya selain aksi – aksi dari gadis – gadis yang meakjubkan didalamnya, anime ini juga memiliki serialisasi fantasi didalamnya yang dibalut dengan sedikit cerita komedi. Oleh karena hal itu anime ini sangat ditunggu – tunggu untuk update dari episode terbaru mereka.


Baca Juga: Intip Spoiler Anime Bucchigire! Episode 4, Misi Terbaru Harus Terpenuhi, Apakah Para Samurai Sanggup?

Baca Juga: Spoiler Anime Engage Kiss Episode 4, Para Iblis Menjelma Menjadi Cacing Raksasa Bertanduk

Baca Juga: Spoiler Anime Ao Ashi Episode 16 Reddit, Apakah Ashito Aoi Sanggup Jadi Bek Terbaik?

Jadi pada artikel kali ini akan membahas mengenai spoiler dari anime tersebut beserta dengan beberapa poin – poin deskripsi lengkap dari anime itu. Nah untuk mengentahui lebih jelas mengenai cerita selanjutnya, maka kamu dapat membaca atau menyimak artikel ini sampai habis seperti dibawah ini.

Spoiler Anime Lycoris Recoil Episode 4

Dimana dalam episode sebelumnya terlihat Takina yang menemani Chasito ke markas DA untuk melakukan pemeriksaan fisik atas petisi untuk mengembalikannya. Dimana kamu dapat menyaksikan Takina yang diganggu oleh Lycoris lain dalam maskas tersebut. Karena rumor plasu yang beredar mengenai dia.

Tidak hanya itu, Takina yang telah digantikan oleh Sakura Otome tanpa adanya rencara untuk memanggil Takina kembali kemarkas SA. Chisato yang mengetahui tentang adanya peretasan Ai Radiata dalam misi itu, dan bagaimana Kusunoki menggunakan Takina dalam menyembunyikan peretas tersebut.

Dimana dalam episode 4 ini dilihat dari trailer yang ada pada ending dari episode 3 kemarin dapat diketahui bahwa Chasita dan juga Takina yang pada akhirnya akan mencapai papan permainan dimana mereka mungkin akan terikat lebih baik. Maksudnya mungkin dalam kehidupan selanjutnya mereka akan lebih dekat satu sama lain.