Anime Dragon Ball Super Season 2 Kapan Rilis? Toei Animation Beri Konfirmasi Tentang Filmnya Dulu

by

OTONITY.com – Para penggemar setia Dragon Ball, pastinya kalian telah mengetahui jika akan ada perilisan terbaru mengenai season 2 dari animenya yang memiliki judul lengkap Dragon Ball Super. Tentunya, anime yang diadaptasi dari manga populer ini dinanti-nanti oleh para penggemar setianya karena memang perjalanan aksi Goku masih berlanjut.

Nah, jika kamu sedang mencari informasi tentang anime Dragon Ball Super di season 2 ternyata kamu dapat simak pembahasan berikut ini. Berikut ini kami akan berikan pembahasan tentang jadwal rilis anime Dragon Ball Super di season 2.

Baca juga: Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 16 Sub Indo, Ai Menantang Ben Menjadi Jenderal dalam 5 Tahun

Baca juga: Spoiler Anime Kuro no Shoukanshi Episode 3, Semangat Kelvin Berkobar Akan Temui Raja Iblis

Baca juga: Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Tamat! Apakah Ada Season yang Ke-2?

Dragon Ball Super awalnya merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Manga Dragon Ball Super diilustrasikan oleh Toyotarou serta mulai dimuat dalam majalah manga shōnen V Jump terbitan Shueisha sejak Juni 2015 hingga sekarang.

Untuk menambah informasi, manga tersebut telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018. Season kedunya dikatakan akan segera rilis.

Perilisan Anime Dragon Ball Super Season 2

Dari pihak produksinya, anime Dragon Ball Super  sebenarnya melalui proses yang panjang. Sebelumnya diketahui pada Mei 2021, Toei Animation mengumumkan bahwa film fitur Dragon Ball Super akan dirilis pada 2022, tetapi perusahaan animasi tersebut tidak mengonfirmasi apakah episode baru dari serial anime akan dirilis setelah film tersebut.

×