×

Doa Minta Jodoh Untuk Katolik yang Cepat Dipertemukan dan Sehidup Semati

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai doa jodoh untuk umat Katolik yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Setiap orang tentunya ingin mendapatkan jodoh yang baik dan mampu menyayangi hingga akhir hayat. Selain dengan berusaha, jodoh juga bisa didapatkan dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tak terkecuali agama Katolik.

Baca juga: John Wick Chapter 4 Beri Bocoran Foto First Look: Keanu Reeves Berdoa di Depan Altar

Baca juga: Baca Manhwa Your Voice Bahasa Indonesia Chapter 5, Rilis Resmi di Webtoon dan Nikmati Kisahnya Secara GRATIS!

Baca juga: Kumpulan Ucapan Anniversary Islami, Perkataan Yang Baik Akan Menjadi Doa Yang Baik Pula

Istilah “Katolik” (dengan huruf k besar) pertama kali digunakan pada permulaan abad kedua sebagai sebutan bagi seantero Dunia Kristen. Dalam ranah eklesiologi, istilah ini memiliki sejarah yang panjang dan digunakan dengan berbagai makna.

Dalam Alkitab sendiri, terdapat beberapa kalimat yang menjelaskan mengenai jodoh, antara lain:

“Suami, kasihilah isterimu, sebagaimana Kristus mengasihi jemaah dan menyerahkan diri-Nya untuk jemaah.” (Efesus 5:25)

“Orang yang tidak mengasihi, tidak mengenal Allah, karena Allah itu kasih.” (Yohanes 4:8)

“Engkau telah memikat hatiku, saudariku, pengantinku; engkau telah memikat hatiku dengan satu pandangan matamu, dengan satu permata kalungmu.” (Kidung Agung 4:9)

Doa Minta Jodoh Untuk Katolik

Berikut ini adalah beberapa doa untuk Katolik yang bisa dipergunakan untuk mendapatkan pasangan hidup:

– Doa Minta Petunjuk Pasangan Hidup

Bapa yang bertahta di kerajaan Sorga. Terima kasih telah mempertemukan saya dengan banyak orang hebat. Beragam karakter manusia yang saya temui sedikit demi sedikit membuat saya menjadi paham bahwa dunia itu luas, lebih luas dari pikiran saya.