×

Kisah Dibalik Lukisan Van Gogh The Starry Night, Sangat Pilu dan Menyayat Hati

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kisah pilu di dalam lukisan The Starry Night karya vincen van Gogh yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lukisan menjadi salah satu karya seni yang bisa mengekspresikan diri. Lukisan sendiri adalah karya seni lukis yang proses pembuatannya dilakukan dengan memulaskan cat dengan alat kuas lukis atau pisau palet atau peralatan lain.


Baca juga: Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 17 Bahasa Indonesia, Link Baca GRATIS Klik Disini

Baca juga: Nonton Film Nope 2022 Full Movie Sub Indo, Awan Hitam Yang Mampu Membuat Kita Ketakutan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Can I Take It Back Chapter 10, Tak Ada Kapok! Park Ha Seol Berulah Lagi

Salah satu pelukis yang terkenal di dunia dengan karyanya adalah Vincent Van Gogh. Vincent Willem van Gogh terkenal sebagai seorang pelukis pascaimpresionis Belanda yang menjadi salah satu tokoh paling terkenal dan berpengaruh dalam sejarah seni di Barat.

Dalam kurun waktu lebih dari satu dasawarsa,Van Gogh berhasil menciptakan kurang lebih 2.100 karya seni, termasuk sekitar 860 lukisan minyak yang kebanyakan dibuat selama dua tahun terakhir kehidupannya.

Karya-karya Van Gogh sendiri meliputi lukisan bentang alam, alam benda, potret, dan potret diri, dan memiliki ciri khas berupa warna yang tebal dan dramatis serta goresan kuas yang impulsif dan ekspresif.