×

Baca Komik Tomodachi Game Chapter 100 Lengkap Dengan Spoilernya, Pencipta Semua Ini Adalah Yuuichi!

by

OTONITY.com – Jika kamu penggemar manga Tomodachi Game, pastinya kamu sudah penasaran bagaimana kisah selanjutnya yang terlihat semakin seru. Nah, tentu saja jika kamu ingin mengetahui informasi terbarunya kamu harus selalu update agar tidak ketinggalan.

Diketahui bahwa manga Tomodachi Game ini akan menginjak chapter 100 dan tentunya semakin menarik untuk diikuti. Jika kamu ingin mengurangi rasa penasaranmu, kamu dapat simak artikel berikut yang akan membahas mengenai spoiler hingga link baca manga Tomodachi Game di chapter 100.

Baca juga: Jadwal Rilis Manga Mushoku Tensei chapter 83, Jangan Lupa Update Terus Informasinya, Ya!

Baca juga: Baru Rilis! Baca Manga Spy X Family Chapter 65 Bahasa Indonesia, Loid Halangi Anya Mendapatkan Bintang Tonitrus

Baca juga: Baca Komik Manga Kingdom Chapter 728 Bahasa Indonesia, Sinopsis dan jadwal Rilis Lengkap Disini

Tomodachi Game awalnya merupakan sebuah serial manga Jepang yang dikonsep oleh Mikoto Yamaguchi dan ditulis serta diilustrasikan oleh Yuki Sato. Serial ini telah diserialkan di Majalah Bessatsu Shōnen Kodansha sejak Desember 2013.

Dalam perilisan manga Tomodachi Game, diketahui kisahnya mengangkat genre aksi, drama, hingga misteri. Di setiap chapternya akan ada beragam kisah psikologi yang mengandung unsur Shounen di dalamnya.

Sinopsis Manga Tomodachi Game

Manga Tomodachi Game menceritakan kisah tentang Katagiri Yuuichi percaya teman merupakan hal yang terpenting di dunia. Meski dia hidup miskin, Yuuichi membuat janji kepada keempat orang temannya yang akan mengikuti perjalanan sekolah.