×

Sinopsis Anime Kinsou no Vermeil Episode 4, Vermeil Membutuhkan Energi Magis dari Alto!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Kinsou no Vermeil episode 4 Sub Indonesia. Bagi kalian yang mengaku sebagai fans berat dari Kinsou no Vermeil ini silahakn simak artikel ini hingga akhir ya .

Anime Kinsou no Vermeil menjadi salah satu anime yang memiliki kisah seru di dalamnya karena dari manganya sendiri banyak diminati para penggemarnya. Di bulan Juli 2022 ini sudah ada perilisan anime fantasi terbaru berjudul Kinsou no Vermeil.  Kami akan memberikan informasi terbaru dari anime Kinsou no Vermeil episode 4 hanya untuk kalian!


Dalam perilisan animenya, Kinsou no Vermeil kali ini akan menginjak episode yang ke-3. Nah, bagi kamu penggemar setia Kinsou no Vermeil pastikan kamu mengikuti kelanjutan kisahnya di animenya yang saat ini akan menginjak episode 4. Bagi kamu yang sedang mencari informasi lengkapnya mengenai link nonton anime Kinsou no Vermeil di episode 4 dengan sub Indonesia dapat simak informasinya berikut ini.

Baca Juga : Live Action Anime Kanojo Okarishimasu Sudah Rilis! Intip Sinopsis Hingga Daftar Pemerannya Di Sini

Baca Juga : Spoiler Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 4 Reddit, Apakah Michio Berhasil Mengalahkan Para Bandit?

Baca Juga : Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Kapan Rilis? Catat Tanggal Ini Biar Tidak Ketinggalan

Kinsou no Vermeil awalnya merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kōta Amana dan diilustrasikan oleh Yōko Umezu. Manga tersebut telah diserialisasikan di majalah manga Shonen Gangan Shonen Bulanan Square Enixsejak pada Agustus 2018.

Pada tanggal 9 Maret 2022, diumumkan bahwa serial manga Kinsou no Vermeil akan menerima adaptasi animenya. Serial tersebut akan diproduksi oleh Staple Entertainment dan disutradarai oleh Takashi Naoya, dengan naskah ditulis oleh Tatsuya Takahashi. Untuk desain karakter akan dipimpin oleh Kiyoshi Tateishi, dan musiknya disusun oleh Ken Itō dan Kenichi Kuroda.

Anime tersebut akan tayang perdana pada 5 Juli 2022 di AT-X , Tokyo MX , BS11 , dan SUN. Dua Lagu pembukanya yaitu “Abracada-Boo” yang dibawakan oleh Kaori Ishihara, sedangkan lagu penutupnya adalah “Mortal With You” yang akan dibawakan oleh Mili.