×

Sinopsis Anime RWBY: Hyousetsu Teikoku Episode 5, Penentuan Leader Buat Tim RWBY Tegang!

by

OTONITY.com – Para pecinta anime yang mengikuti kisah dari anime RWBY: Hyousetsu Teikoku, pastinya kamu dapat ikuti kisah selanjutnya yang kini telah memberikan beberapa konflik awalnya yang menarik untuk diikuti.

Sebelumnya, diketahui bahwa anime yang meriliskan episode perdananya di awal bulan Juli 2022 ini mengusung genre aksi, fantasi, dan sci-fi. Kali ini, anime RWBY: Hyousetsu Teikoku sudah menginjak episode 5 dan jika kamu penasaran dengan sinopsis jalan ceritanya dapat simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Anime RWBY: Hyousetsu Teikoku Episode 5, Banyak Pilihan Platform Resmi di Sini!

Baca juga: Kapan Anime Tantei Wa Mou Shindeiru Rilis Season 2? Intip Pengumuman Resminya dari Twitter!

Baca juga: Live Action Anime Kanojo Okarishimasu Sudah Rilis! Intip Sinopsis Hingga Daftar Pemerannya Di Sini

Anime RWBY: Hyousetsu Teikoku atau RWBY: Ice Queendom ini menjadi bagian cerita original Monyreak Oum yang diadaptasi berdasarkan Multimedia Project dan diproduksi oleh Studio Shaft.

Serial anime musim panas Jepang  atau Summer ini telah tayang dan rilis mulai pada tanggal 3 Juli 2022 dengan genre Action, Fantasy dan Sci-Fi.

Sinopsis Anime RWBY: Hyousetsu Teikoku

Anime ini bercerita di suatu  dunia bernama Remnant, manusia dan Faunus (hibrida manusia-hewan) melakukan kehidupan sehari-hari mereka meskipun ada ancaman Grimm yang mengerikan di mana-mana. Pemburu yang berdedikasi melawan Grimm dengan senjata yang disesuaikan dan “Kemiripan” mereka sendiri, kemampuan unik yang berasal dari energi jiwa seseorang.

Beberapa prajurit juga menggunakan propelan energi mengkristal, “Dust,” untuk memberikan senjata mereka dengan sifat unsur. Dalam pekerjaan yang berbahaya ini, pelatihan yang ketat diperlukan untuk tetap hidup. Untuk itu, masing-masing dari empat Kerajaan Sisa telah mendirikan sekolah untuk mendidik anak-anak yang memiliki inpirasi menjadi pemburu berlisensi dengan benar.

Di Akademi Beacon di Kerajaan Vale, sekelompok pemburu masa depan yang menjanjikan membuat debut mereka sebagai Tim RWBY. Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long masing-masing berasal dari latar belakang yang berbeda dan akibatnya sering bentrok. Namun, ketika mereka bekerja sama, mereka adalah kekuatan yang tangguh yang bahkan telah menarik perhatian kepala sekolah Beacon, Profesor Ozpin.