Cara Main Mobile Legends Offline: Fitur Baru Ngegame Tanpa Koneksi Internet Sama Sekali Dijamin Works

by

OTONITY.com – Baru-baru ini, Mobile Legends Bang-Bang telah merilis fitur baru yang cukup mengejutkan yakni Offline Mode. Berikut pembahasan selengkapnya.

Fitur Offline Mode ini adalah bocoran fitur baru dari Mobile Legends, yang memungkinkan para pemain untuk memainkan MLBB dalam kondisi tanpa internet atau offline yang dimana para pemain bisa memainkan game ini tanpa perlu kuota internet.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Mobile Legends Update yang kerap memberikan informasi terupdate mengenai Mobile Legends di advanced server tersebut, Mobile Legends akhirnya resmi merilis mode offline yang bisa dimainkan tanpa kuota.

Baca juga: Mobile Legends Bisa Dimainkan Secara Offline di Versi Advanced Server: Gamers Cobain Sekarang!

Baca juga: Nonton Donghua Tomb of Fallen Gods 2022 Full Episode HD Sub Indonesia Secara Gratis, Bisa Didownload Offline

Baca juga: Baca Webtoon Bug Eater (Bug Hunter) Chapter 10 Bahasa Indonesia, Baca Secara Legal Hanya di LINE Webtoon

Pemain bisa leluasa memainkan ML tanpa koneksi internet dengan variasi Hero yang beragam meskipun kalian tidak memiliki hero tersebut dan tentunya kalian bisa berlatih hero pada mode tersebut.

Dalam hal gameplay, kalian juga bisa menyesuaikan tingkat kesulitan yang ingin kalian hadapi mulai dari yang mudah, sedang hingga yang paling sulit.

Selain hal menarik yang disebutkan diatas, lewat Offline Mode ini juga para pemain bisa memainkan seluruh hero Mobile Legends secara gratis.

para pemain hanya bisa memainkan seluruh hero dengan skin-skin yang telah dimiliki sebelumnya.

Selain itu, para pemain juga tidak bisa menggunakan emblem atau talent, jadi hanya bisa menggunakan spell dan item saja.

×