×

Kelanjutan Sinetron Panggilan Besok 27 Juli 2022, Diva Masih Coba Terus Gagalkan Hubungan Ilyas dan Nabila

by

OTONITY.com – Bagi kamu penggemar setia sinetron Panggilan, pastinya kamu sudah sangat penasaran dengan bagaimana kelanjutan kisah yang akan dipaparkan sinetron populer Indosiar satu ini. Tentunya, banyak sekali para penonton yang senantiasa selalu menunggu episode terbaru dalam kisah-kisah yang tidak terduga ini.

Sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Baca juga: Sinopsis Amanah Wali 6 Besok 27 Juli 2022, Duel Maut Rere VS Revie, Bang Apoy Ngamuk!

Baca juga: Tayang Hari Ini! Sinetron Panggilan Tanggal 26 Juli 2022, Mala Sampai Kena Bentak Karena Lian Kena Pelet Ita!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Aku Titipkan Cinta Besok Rabu 27 Juli Tahun 2022, Zaki dan Farel Nyaris Baku Hantam!

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 27 Juli 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan 

Sebelumnya, di episode 122 Diva yang berulah dengan kabur dari sekolah akhirnya dapat kembali lagi dengan Ilyas. Saat berada di restoran, Ilyas dan Diva melihat Lian sedang makan dengan cewe lain yang terlihat mesra.

Ilyas sangat kaget karena sikap Lian yang berubah drastis. Tentu saja kesempatan ini digunakan Diva untuk mengompori Voke jika Lian adalah sosok tidak setia dan pantasnya bersama kakaknya saja.