×

10 Drama Boy Love China Terbaik Tahun 2022 yang Jalan Ceritanya Bikin Baper: Mengandung Bawang

by

3. Dark Blue and Moonlight (2017)

Berfokus pada Hai Qing yang bekerja keras untuk meraih mimpinya sebagai seorang pelukis, meski ayahnya melarang. Suatu ketika Hai Qing menyelamatkan Yan Fei yang nyaris tenggelam di sebuah kolam renang. Dari situ benih-benih asmara mereka bermula.

4. Falling in Love With a Rival (2015)

Wu Suo Wei berniat melakukan balas dendam kepada mantan pacarnya, Yue Yue yang putus setelah menjalin hubungan selama 7 tahun dengan berselingkuh. Suo Wei memutuskan untuk menghancurkan hubungan Yue Yue dengan laki-laki itu, dan membalas perlakuan Yue Yue padanya. Ia merayu laki-laki selingkuhan Yue Yue, namun hal tak terduga malah menimpanya.

5. The Groomsman

Li Xiang dan Jia Ming baru saja selesai merayakan hari jadian mereka ketika Ibu Jia Ming menelpon untuk makan dengan mereka berdua. Tengah-tengah makan, ibu Jia Ming mengungkapkan perasaannya kepada Li Xiang, bahwa ia sudah menganggapnya sebagai anak sendiri. Namun, ia tetap berharap Jia Ming bisa memiliki keluarga ‘normal’ dan memberikannya cucu.

6. Beijing Beijing

Lei Xiao Liang dipaksa putus oleh orang tuanya, setelah mengetahui bahwa mereka gay. Lei Xiao Liang memutuskan bekerja di Beijing. Kehidupan di Beijing yang keras membuatnya bertemu kembali dengan mantan pacarnya, dan merasakan bahwa ada kehangatan di kota Beijing.

7. Love to Our Youth: He Falls in Love with Him (2016)

Xiao En curiga pacarnya Xin Yu selingkuh dengan senior Pin Jia. Hal ini karena sikap Xin Yu belakangan berubah. Saat sedang membuntuti pacarnya, Xiao En melihat Xin Yu bertemu dengan seorang pria. Apakah ia bisa menerima kenyataan ini dan mengakhiri kisah cintanya dengan Xin Yu?