×

Jadwal Rilis Resmi Film Shin Ultraman di Indonesia 2022, Kisah Superhero Jepang Melawan Para Raksasa

by

Pada musim panas 2017 lalu, penulis skenario Hideaki Anno ditugaskan untuk menulis proposal untuk trilogi produksi Ultraman oleh calon ketua Tsuburaya Productions. Anno menyelesaikan draft pertama skenario untuk Shin Ultraman pada 5 Februari 2019, setelah menyelesaikan rencana trilogi pada 17 Januari 2018.

Sinopsis Film Shin Ultraman

Film Shin Ultraman menceritakan kisah tentang dia melanjutkan kemunculan makhluk hidup raksasa tidak dikenal yang dikenal sebagai “Spesies Kelas-S” telah menjadi hal biasa di Jepang.


Baca juga: Nonton Film The Next 365 Days Sub Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya, Apakah Massimo dan Laura Akan Berpisah?

Baca juga: Daftar Pemeran Film Nope 2022, Menggandeng daniel Kaluuya dan Kek Palmer!

Baca juga: Intip Daftar Pemain Film The Next 365 Days, Simone Susinna Bergabung Jadi Pemain Baru

Senjata konvensional tidak berpengaruh pada mereka. Setelah kehabisan semua opsi lain, Pemerintah Jepang mengeluarkan Protokol Penindasan Spesies Kelas-S dan membentuk unit penegakan, yang dikenal sebagai SSSP.

Anggota yang dipilih untuk unit ini adalah Leader Kimio Tamura, Executive Strategist Shinji Kaminaga, Unparticle Physicist Taki Akihisa, dan Universal Biologist Yume Funaberi.

Saat ancaman Spesies Kelas-S memburuk, raksasa perak muncul dari luar atmosfer Bumi. Analis Hiroko Asami baru saja ditunjuk di SSSP untuk menangani raksasa tersebut dan bermitra dengan Shinji Kaminaga.