Istilah Istilah Pada Status Pengiriman Paket di JNE yang Wajib Kamu Tahu Biar Tidak Salah Paham

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut inni adalah informasi mengenai istilah-istilah pada status pengiriman barang yang harus kamu ketahui di JNE biar tidak salah paham di tengah gempuran belanja online seperti sekarang. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini mempermudah semua hal untuk dilakukan lebih praktis. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai aplikasi yang mendukung hampir seluruh aktivitas manusia, termasuk aktivitas pengiriman barang.

Ketika menggunakan jasa dari sebuah ekspedisi, pasti kamu juga sering mengecek lokasi keberadaan paket kamu. Nah, kadangkala ada istilah sulita yang tak kamu mengerti. Tidak apa-apa, berikut kami sampaikan penjelasannya untukmu.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Jarak Bumi ke Bulan, Ketahui Jarak Terdekat dan Terjauhnya Disini!

Baca juga: Daftar Harga Bellroy Transit Backpack dan Link Belinya Terbaru Tahun 2022 di Situs Belanja Online

Baca juga: Surat Edaran Pemutakhiran Data Dapodik Versi Terbaru Semester 1 Tahun Ajaran 2022-2023

Bagi kalian yang sering membeli barang secara online tentu tidak asing dengan istilah – istilah di layanan pengirimanan barang JNE Express.

Dalam perusahaan ekspedisi sendiri terdapat berbagai macam istilah yang harus kamu ketahui. Salah satu istilah yang sering dipertanyakan adalah transit paket. Lantas, apa makna istilah tersebut sebenarnya?

Arti Istilah pada Status Pengiriman Paket JNE

Berikut adalah beberapa arti dari istilah-istilah yang muncul di informasi pelecakan no resi barang di layanan JNE Express:

– Shipper: Pengirim barang

– Consignee: Penerima barang.

×