×

Doa Agar Tidak Sering Mimpi Basah! Amalkan Sebelum Tidur Agar Tidak Diganggu Setan

by

OTONITY.com – Apakah kalian sering alami mimpi basah? Jika kalian sering mengalami mimpi basah maka silahkan mengamalkan doa berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa kaum laki – laki pasti mengalami yang namanya mimpi basah. Jika diatikan mimpi basah merupakan nocturnal emission, yakni terjadi pada laki – laki saat dia sedang tidur dan dia mengalami ejakulasi tanpa adanya rangsangan seksual.

Lalu apa amalan yang harus dilakukan jika kita sering mengalami mimpi basah? Mari simak pembahasannya berikut ini. Apabila kita terbangun dan mengetahui bahwa kalian baru saja mimpi basah maka kalian harus melakukan hal – hal yang harus dilakukan menurut Islam.

Baca Juga : Bacaan Niat Zakat Fitrah Untuk Keluarga dan Diri Sendiri, Tulisan Arab Latin dan Terjemahannya

Baca Juga : Niat Zakat Fitrah Untuk Diri Sendiri dan Orang Lain Yang Diwakilkan: Arab, Latin, dan Artinya

Baca Juga : Bacaan Doa Berbuka Puasa Lengkap dengan Artinya, Lengkap Dengan Anjuran Para Ulama

Nah, jika kalian sudah mandi wajib maka barulah kalian bisa melaksanakan ibadah lagi karena sudah dalam keadaan suci.

Bila kalian terlau sering alami mimpi basah kalian bisa mengamalkan doa di bawah ini.

Doa Agar Tidak Sering Mimpi Basah

Bacaannya adalah sebagai berikut,

اَللَّهُمَّ اِنِّيْ اَعُوْذُ بِكَ مِنَ اْلِاحْتِلامِ وَمِنْ سُوْءِ اْلاَحْلاَمِ وَمِنْ اَنْ يَتَلاَعَبَ بِيَ الشَّيْطَانُ فِي اْليَقْظَةِ وَاْلمَنَامِ

Allohumma innii a’uudzubika minal ihtilaami wa min suu-il ahlaami wa min ayyatalaa-‘aba biyasy syaithoonu fil yaqzhoti wal manaam.

Ya Allah, aku memohon perlindungan kepada-Mu dari mimpi basah, dan dari mimpi buruk, dan dari setan yang bermain-main denganku, baik di waktu terjaga maupun waktu tidur.

Tata Cara Niat Mandi Wajib

Setelah kalian mengetahui bahwa kalian mimpi basah maka hendakah kalian langsung mandi wajib dengan tujuan untuk mensucikan tubuh kalian kembali. Kami akan memberikan tata cara untuk melakukan mandi wajib, antara lain sebagai berikut: