×

Cara Membuat Video Timelapse di iPhone Tanpa Pakai Aplikasi, Anti Ribet, Pasti Berhasil

by

OTONITY.com – Belakangan ini Timelapse menjadi salah satu mode video yang banyak digunakan. Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai cara membuat video timelapse di iPhone. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak artikel di bawah ini.

Timelapse adalah salah satu teknik pengambilan video dan fotografi yang beraturan dalam satu tempat, tujuannya adalah untuk menggambarkan suatu keadaan atau proses pada satu dan beberapa objek. Teknik Timelapse kini menjadi salah satu pilihan untuk membuat sebuah video yang keren dan juga unik


Jika kamu pengguna iPhone maka kamu pasti tak amu dong menyia-nyiakan kameramu yang bagus. Mending join tren biking Timelapse. Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Doa Mimpi Basah dan Tata Cara Mandi Wajib Beserta Niatnya, Awas Jangan Sampai Keliru!

Baca juga: Cara Menggunakan Kode Voucher Shopee Food Diskon 100%, Gampang Banget dan Langsung Cair

Baca juga: Cara Jualan Pulsa di Shopee Terbaru 2022, Lengkap dengan Syarat dan Tips Jualan Pulsa

Saat kamu memilih mode Timelapse, aplikasi kamera secara otomatis merekam video pada frame rate 1-2 frames per detik, bukan secara default 30 frames per detik.

Ketika video Timelapse diputar ulang dengan kecepatan biasa, semuanya akan bergerak jauh lebih cepat dibanding video normalnya. Tampilan awan berlomba melintasi langit, kuncup bunga terbuka dengan cepat, daun menghadap matahari, dan peristiwa panjang lainnya akan tampak jauh lebih cepat.

Cara Membuat Video Time Lapse di iPhone

Berikut cara mengambil video Time Lapse menggunakan iPhone:

– Buka aplikasi kamera.

– Geser ke kanan pada opsi kamera untuk memilih TIMELAPSE