×

Update Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 66 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Dampak Kematian Hangil!

by

OTONITY.com – Bagi kamu yang mengikuti manhwa aksi pastinya sudah tidak asing dengan manhwa yang berjudul To Not Die. Manhwa satu ini memang memiliki banyak kisah drama yang banyak sekali pertarungan di dalamnya.

Dalam perilisan manhwa To Not Die, diketahui pula situs baca komik Webtoon juga memberikan chapter-chapter terbarunya. Namun, kali ini kami akan berikan informasi yang lebih update lagi dengan pembahasan link baca chapter terbaru manhwa To Not Die yang akan menginjak chapter 66.

Baca juga: Spoiler Manhwa Resigning as the Villainess Chapter 27, Ray Mulai Gencar Mendekati Olivia

Baca juga: Spoiler Manhwa Strange Nine Moves Chapter 16, Terpaksa, Soo Ae Menerima Bantuan Dari Han Tae Oh

Baca juga: Link Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 92 Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini dan Nikmati Secara GRATIS!

Perlu kamu ketahui bahwa manhwa yang berjudul To Not Die ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 lalu. Hingga tahun 2022, eksistensi manhwa To Not Die ini masih populer di kalangan para penggemar komik.

Manhwa ini merupakan karya dari PARAE dan Im Jinguk dengan beberapa genre yang ada di dalamnya seperti aksi, adventure, sampai dengan martial arts.

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 66

Bercerita tentang Im Dajun yang merupakan siswa sekolah menengah yang dirundung di sekolah setiap hari. Dia menemukan sebuah wawancara di TV tepat ketika dia hampir menyerah pada kehidupan. Itu dengan seorang pembunuh yang membunuh teman-teman sekelas yang menggertaknya.

Dajun kemudian terinspirasi oleh apa yang dia lihat dan memutuskan untuk membalas dendam juga. Balas dendamnya berhasil. Namun, hidupnya mengarah ke arah yang tidak diinginkan. Im Dajun, meninggalkan sekolah, akhirnya bergabung dengan Runaway Fam yang aneh.