Komikus Yoshihiro Togashi Kena Marah Fans yang Menanti Comeback Manga Hunter X Hunter: Sudah Lelah Menunggu!

by

OTONITY.com – Mangaka Hunter X Hunter, Yoshihiro Togashi memberikan bocoran di akun twitternya mengeai kelanjutan gambaran manga Hunter X Hunter Bab 391 yang akhirnya sudah dibuat. Ia pun memberikan penjelasan lanjut mengenai chapter-chapter lain yang ternyata masih dalam sketsa kasar.

Namun, hal ini belum cukup memberikan kepuasan bagi para fans setia Hunter X Hunter. Pasalnya, mereka semua telah menunggu dan menanti lama sehingga mereka semua ungkapkan rasa marah dan lelah menunggu.

Baca juga: Bocoran Manga Hunter X Hunter Setelah Hiatus, Togashi Beberkan Bab 391 Selesai!

Baca juga: Manga Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru Resmi Tamat! Ini Dia Jadwal Rilisnya

Baca juga: Jadwal Rilis Manga Tokyo Revengers Chapter 263, Pertarungan Dengan Geng Kentou Manji Masih Berlangsung!

Penggemar manga Jepang tentunya tidak asing lagi dengan judul Hunter X Hunter yang sudah sangat legendaris ini. Para fans manga Hunter X Hunter pastinya sudah tidak sabar lagi dengan kembalinya perilisan manga satu ini setelah hiatus sekian lama.

Meskipun sang mangaka, Yoshihiro Togashi sering memberikan bocoran di akun media sosial ternyata tidak membuat para fans senang. Lantas, tanggapan Yoshihiro Togashi pun lebih lucu lagi ketika menggambarkan kondisi kesehatannya.

Yoshihiro Togashi ungkapkan progress manga Hunter X Hunter

Di bulan Mei 2022 lalu, Yoshihiro Togashi muncul di Twitter dengan kabar gembira ketika konfirmasi dirinya mengenai gambaran manga  Hunter X Hunter yang menginjak chapter 391. Diketahui sebelumnya, manga Hunter X Hunter hiatus sangat lama terhitung sudah 3 tahun lamanya dan berakhir di chaptr 390.

×