Ingin Download Foto Di Shutterstock Tanpa Watermark? Simak Caranya di Sini!

by

OTONITY.com – Foto Shutterstock biasanya memiliki banyak sekali foto-foto yang mempunyai kualitas yang sangat baik. Tentu saja, foto-foto di Shutterstock akan menarik perhatian orang yang melihatnya dan tak jarang ada yang ingin mengunduh beberapa fotonya.

Namun biasanya, dalam mengunduh foto Shutterstock ada watermark yang diklaim seseorang. Ternyata, sekarang sudah bisa lakukan download foto di Shutterstock tanpa watermark. Ingin tahu caranya? Yuk simak pembahasannya di sini.

Baca Juga: John Wick Chapter 4 Beri Bocoran Foto First Look: Keanu Reeves Berdoa di Depan Altar

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Gabung Foto Terbaik 2022, Mudah Penggunaannya dan Gratis!

Baca Juga: 10+ Aplikasi Gabung Foto Terpopuler 2022 Untuk PC dan Smartphone, Dilengkapi Banyak Fitur Edit Foto Canggih Lainnya

Shutterstock merupakan sebuah situs microstoc terbesar dan terbesar tingkat penjualannya selalama beberapa tahun terakhir. Misi Shutterstock sendiri yaitu untuk menghubungkan para profesional yang bergerak di bisnis kreatif dengan ribuan kontributor di seluruh dunia.

Untuk menambah informasi, Shutterstock didirikan oleh Jon Oringer (http://jonoringer.com/) pada tahun 2003 silam. Shutterstock berkantor pusat di New York City, Amerika Serikat.

Bagi para Microstocker Shutterstock merupakan salah satu situs microstock favorit dengan jangkauan marketplace yang luas dan tingkat penjualan sangat tinggi. Situs ini adalah primadona bagi para desainer atau fotografer yang ingin meraup dolar dengan kreativitas mereka.

Tutorial Download Foto Shutterstock Tanpa Watermark

Pengguna Shutterstock biasanya tidak hanya para desainer dan fotografer, beberapa adalah orang-orang yang sedang menjadi kebutuhan akan foto atau inspirasi. Mereka pun mencoba mengunduh namun terhalang dengan watermark dari Shutterstock. Hal tersebut dapat disebabkan karena konten yang berbayar.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah cara download foto di Shutterstok tanpa watermark:

Melalui Tomato

Kamu bisa unduh foto-foto di Shutterstock melalui Tomato dengan cara berikut.

– Masuk ke website resmi Shutterstock

– Carilah gambar seperti apa yang ingin diunduh

– Salin atau copy link gambar tersebut

×