Intip Kisah di Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 30 Juli 2022, Babak Baru Hubungan Lian dan Voke!

by

OTONITY.com – Penggemar sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar, kali ini ada informasi terbaru untukmu yang penasaran dengan bagaimana kisah yang terjadi di episode terbaru sinetron satu ini. Tentunya, dalam setiap episode terbaru Panggilan akan ada kisah menarik yang membuat para penontonnya selalu penasaran dengan kisah selanjutnya.

Sebelumnya diketahui bahwa sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Besok 30 Juli 2022, Dita Bungkam Saat Diinterogasi Saka

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok Sabtu 30 Juli 2022, Jeruji Besi Menanti Yash! Jhanvi Tak Mau Ikut Campur

Baca juga: Intip Sinopsis Roda Roda Gila Besok 29 Juli 2022, Nico Penyebab Kecelakaan El dan Mika

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 30 Juli 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan 

Sebelumnya, di episode 125 Nabila yang mendapat panggilan tentang Ilyas yang dikeroyok preman langsung mencari tahu lokasi dengan bantuan Putra. Ilyas yang harus mengalami luka karena preman dibawa Nabila ke rumahnya.

Namun, Diva masih tetap tidak suka dengan keberadaan Nabila. Ia tidak ingin jika Ilyas harus bersanding dengan Nabila yang seorang ART dan merupakan janda. Jadi, Diva selalu memusuhinya dan hingga kini ia juga memusuhi Mala.

Di lain sisi, Voke dan Lian kini seperti menginjakkan babak baru. Pasalnya, keduanya sangat terlihat saling cinta.

Baca juga: Spoiler Manga Boruto Chapter 73, Boruto Berpikir Mereka Seharusnya Tidak Membenci Kawaki!

×