×

Update! Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 29 Juli 2022, Perbuatan Maling Spion Terjadi Karena Keadaan!

by

OTONITY.com – Jika kamu suka sekali menonton sinetron Panggilan, pastinya kamu harus selalu update mengenai episode terbaru dengan cerita-cerita yang menarik. Apalagi, di setiap epsiodenya, sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar ini selalu menyuguhkan hal-hal tak terduga yang selalu dinanti para penggemar setianya.

Sebelumnya diketahui bahwa sinetron Panggilan sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 yang kini penayangannya hadir di layar kaca di jam 18.30 WIB. Dalam penayangannya, sinetron ini tayang di stasiun televisi Indosiar.


Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Baca juga: Intip Kisah di Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 30 Juli 2022, Babak Baru Hubungan Lian dan Voke!

Baca juga: Intip Sinopsis Serial Chandragupta Maurya Hari Jumat 29 Juli 2022, Dhanananda Nyatakan Perang

Baca juga: Update! Sinopsis Sinetron India Gangaa 29 Juli 2022, Jhanvi Panik! Yash Diminta Tutup Mulut

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 29 Juli 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan 

Sebelumnya, di episode 124 kisah maling spion selalu terbayang-bayang dan menjadi panggilan. Di lain sisi, musibah yang menimpa Habibi ternyata berhubungan dengan maling spion ini.

Padahal sebelumnya, Nabila, Lian, dan Gita memberikan pesan untuk Habibi agar berhati-hati. Tidak terduga, kecelakaan terjadi ketika Habibi mengejar maling spion yang menyebabkan dirinya menjadi korban tabrak lari.

Di lain sisi, Raja yang juga berhubungan batin dengan ayahnya juga pingsan. Sebelumnya, Raja mencurigai beberapa panggilan tentang maling spion yang memiliki adik-adik kecil. Bahkan, Mala mendapat panggilan jika hal tersebut terjadi karena keadaan.