Fakta Menarik Bisnis Cicak Kering, Mulai Dari Omset Hingga Pengolahan yang Mudah!

by

OTONITY.com – Berita tentang bisnis cicak kering yang dilakukan Sugandi, seorang warga Cirebon ternyata bukanlah sebuah bisnis main-main. Hal ini dibuktikan oleh Sugandi yang sudah menjalankan bisnis dengan komoditi utamanya adalah cicak kering dan sudah berlangsung sejak lama.

Ternyata, melirik bisnis cicak kering ini dapat menjadi alternatif bisnis yang mungkin akan kamu lakukan. Jika kamu tertarik melihatnya lebih dalam, kamu dapat ketahui berbagai fakta menarik dari bisnis ini pada artikel berikut.

Baca juga: Bisnis Cicak Kering di Cirebon, Bukan Main-Main Untungnya! Bisa Dilirik Untuk Bangun Bisnis Baru

Baca juga: Autotomi Pada Cicak untuk Memutuskan Bagian Tubuhnya, Apa Bisa Regenerasi Ya?

Baca juga: Cara Membuat Linktree di Instagram untuk WA, Line, Shopee Cocok Banget Buat Bisnis Online Shop Makin Kece

Sebagian orang yang mendengar binatang cicak pasti terkesan geli dan banyak yang tidak menyukainya. Hewan satu ini memang sering berkeliaran di rumah apalagi di dinding dan banyak yang menganggap binatang ini merugikan.

Namun, kali ini ada fakta terbaru yang menganggap cicak adalah hewan yang menguntungkan. Pasalnya, ada sosok salah satu warga di Cirebon yang menggeluti bisnis cicak kering dan untungnya tidak main-main.

Fakta Menarik Bisnis Cicak Kering

Sugandi, salah satu warga di Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat melihat keuntungan bisnis cicak yang digunakan sebagai komoditi bisnisnya. Tidak tanggung-tanggung, ia mendapatkan untuk yang sangat melimpah dalam memanfaatkan hewan yang suka merayap di dinding itu.

×