Sinopsis Komik Kingdom Chapter 729, Klan Shin dan Kanki Bersatu Menghancurkan Kota Gian

by

OTONITY.com – Apakah kalian para penggemar manga Kingdom? Jika kalian termasuk penggemar Manga Kingdom, kami akan memberikan info tentang chapter 729 dari manga Kingdom. Jangan mengaku fans berat dari manga Kingdom jika kalian belum mengetahui informasi terbarunya.

Komik manga berjudul Kingdom ini merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca Juga : Baca Komik A Chance At Last Chapter 28 Bahasa Indonesia, Sweet Banget! Seontae Menolong Lee Jeeun

Baca Juga : Komikus Yoshihiro Togashi Kena Marah Fans yang Menanti Comeback Manga Hunter X Hunter: Sudah Lelah Menunggu!

Baca Juga : Spoiler Komik All Hail The Sect Leader Chapter 166, Pastikan Kalian Ikuti Keseruan Kisah Selanjutnya

Jadwal Rilis Komik Manga Kingdom

Manga Kingdom chapter 729 ini telah dirilis pada tanggal 31 Juli tahun 2022. Dan untuk chapter – chapter selanjutnya akan terus diupdate di setiap minggunya. Asal kalian menyimak otonity.com, kalian tidak akan ketinggalan informasi terbaru dari komik manga Kingdom ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini komik manga Kingdom sudah memasuki chapter 729. Jadi bagi kalian yang sedang mencari informasi terbaru dari chapter terbarunya manga Kingdom chapter 729 ini ya. Tapi sebelum kalian membacanya langsung, silahkan simak spoilerannya berikut ini.

Mengulas Chapter Sebelumnya

Apabila pada chapter sebelumnya menceritakan tentang membawa semua pembaca kembali ke pasukan Qin. Eiboku meyakini bahwa dia bisa dengan mudah menghancurkan pasukan ini senidiri. Bagi riboku sebagian besar anak buah dari Kanki dan pasukan Shin melakukan persembunyian di hutan dan akan segera mati esok pagi.

×