×

Nonton Film Oppenheimer Full Movie Sub Indo, Biografi Seorang Ilmuwan Pencipta Bom Atom yang Luar Biasa!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu film terbaru yang akan segera rilis yakni Openheimer. Untuk kalian yang ingin mengetahui bocoran informasi selengkapnya kalian bisa langsung saja simak artikel ini hingga akhir ya.

Saat ini sudah banyak sekali judul film yang ditayangkan di bioskop. Setelah beberapa tahun lamanya bioskop ditutup karena penyebaran Covid 19. Kami akan memberikan ringkasan tentang film Oppenheimer.

Film Oppenheimer ini disutradarai oleh Christopher Nolan yang mengisahkan tentang J. Robert Oppenheimer, yakni seorang ilmuan Amerika yang berperan daam pengembangan sebuah bom atom yang luar biasa.

Baca Juga : Jadwal Tayang Film Pinocchio 2022 By Guillermo del Toro, Akan Segera Rilis di Netflix dan Disney Plus Tahun Ini

Baca Juga : Sinopsis What to Do with the Dead Kaiju? (2022), Film Aksi Komedi Jepang yang Telah Resmi Rilis di Indonesia

Baca Juga : Review Film Red Cliff Full Movie 1 dan 2, Jujur! dari Segi Positif dan Negatifnya

Film Oppenheimer sendiri merupakan sebuah adaptasi dari sebah buku yang bertajuk American Prometheus: The thrimph and Tragedy of robert Oppenheimer tahun 2005 yang merupakan buah karya dari Kai bird dan juga Martin J.Sherwin. Selain menjadi sutradara, ternyata Christoper Noulan pun juga merangkap menjadi produser dalam film Oppenheimer tersebut.

Sinopsis Film Oppenheimer

Film Oppenheimer ini mengisahkan tentang perjalan hidup dari seorang ilmuwa yang menjadi tulang punggung dalam penciptaan senjata pemusnah masal pertama di dunia yakni Bom Atom. Banyak orang yang penasaran seperti apa kira – kira sosok dari Oppenheimer ini.

Oppenheimer atau yang memiliki nama lengkap Julius Robert Oppenheimer lahir di New York City pada 22 April 1904. Ayahnya yang juga bernama Julius Oppenheimer merupakan seorang imigran Jerman yang bekerja di bisnis impor tekstil keluarganya. Lalu, Ibunya bernama Ella Friedman merupakan seorang pelukis yang keluarganya sudah menetap di New York, Amerika Serikat.

Oppenheimer memiliki adik laki-laki yang nantinya menjadi fisikawan, Frank. Pada 1921, Oppenheimer lulus dari Ethical Culture School of New York dengan nilai tertinggi di kelasnya.

Baca Juga : Sinopsis Film Oppenheimer, Kisah Hidup J. Robert Oppenheimer Ilmuwan Pencipta Bom Atom

Baca Juga : Resmi! Virgin Mom Season 2 Rilis di Tahun 2023, Sky Films Beri Bocoran di Instagram