×

Link Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 23, Intip Juga Jadwal Rilisnya! Kwon Daegun Kini Mulai Ditakuti

by

OTONITY.com – Di bulan Juli 2022 ini diketahui manhwa The Bully In Charge baru saja rilis dan tidak disangka menjadi salah satu bagian manhwa populer. Dalam perjalanannya, manhwa satu ini mengusung genre aksi dengan gambaran school life.

Apabila kamu sebelumnya sudah membaca beberapa kisah yang dipaparkan manhwa satu ini tentunya ingin segera mengetahui bagaimana kelanjutan cerita selanjutnya. Untuk itu, kali ini kami akan berikan informasi untukmu mengenai link baca dengan jadwal rilis dari manhwa The Bully In Charge yang akan menginjak chapter 23.

Baca Juga: Baca Manhwa Lady Virtues Contract Marriage Chapter 58, Kebenaran Tentang Kediaman Keluarga Taeha

Baca Juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 404 Bahasa Indonesia, Akhirnya! Jay Dapat Restu dari Ayah Shelly

Baca Juga: Update! Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 117 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Mun Yu Adalah Salah Satu Klan Naga Iblis!

The Bully In Charge menjadi salah satu manhwa terbaru yang baru diriliskan di tahun 2022 ini. Ternyata, dalam perilisan perdananya The Bully In Charge menarik perhatian para penggemar komik karena kisahnya yang memang menarik untuk diikuti.

Manhwa satu ini masih terbilang baru karena versi bahasa Indonesianya baru saja dirilis di bulan Juli 2022. The Bully In Charge menjadi salah satu komik Korea yang dibuat oleh komikus bernama GRIMZO.

Jadwal Rilis The Bully In Charge

Manhwa RAW The Bully In Charge memiliki judul asli 일진담당일진 dan ternyata memiliki judul asli Iljin in Charge Iljin. The Bully In Charge menceritakan tentang kisah murid sekolah yang bernama Kwon Daegun. Setelah putus sekolah, Kwon Daegun sedang mempersiapkan ujian kualifikasinya. Saat bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, dia berkelahi dengan beberapa preman.